Hanse Ungkap Persahabatan Member VICTON Layaknya Makanan Lezat Ini

Foto: Hanse Ungkap Persahabatan Member VICTON Layaknya Makanan Lezat Ini Dispatch



Selain ditanya mengenai perasaan usai comeback, para member juga diberi pertanyaan mengenai makna persahabatan mereka satu sama lain. Menariknya, Hanse menyamakan persahabatan mereka seperti layaknya makanan khas Korea.

Kanal247.com - Salah satu grup idol Korea Selatan yakni VICTON baru saja comeback dengan formasi lengkap usai kembalinya Seungwoo. Grup besutan Play M Entertainment tersebut telah comeback dengan merilis album baru mereka yang bertajuk "Continuous" pada 9 Maret pukul 6 malam KST atau pukul 4 sore WIB lalu.

Usai comeback, mereka melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan sebuah majalah. Dalam wawancara tersebut, para member ditanya mengenai perasaan mereka usai comeback dengan formasi lengkap. Han Seungwoo mewakili para member grupnya pun mengungkapakan perasaan itu.

"Kami kembali sebagai grup penuh untuk pertama kalinya, jadi saya benar-benar ingin menikmati ini dan menjadi sehat.,” ungkapnya yang dilansir dari Allkpop pada Senin (23/3). “Saya berharap ini adalah album yang bisa kita ingat."

Selain ditanya mengenai perasaan mereka usai comeback, para member juga diberi pertanyaan mengenai makna persahabatan mereka satu sama lain. Menariknya, salah satu member yakni Hanse menyamakan persahabatan mereka seperti layaknya makanan khas Korea, yakni Bibimbap. Meski begitu, Hanse mengungkapkan hal yang menyentuh di balik itu.

Baca juga ...

"Ini persahabatan seperti bibimbap,” ujarnya dengan percaya diri. “Bibimbap rasanya enak ketika semua bahan dicampur dengan baik. Kami memancarkan sinar yang terbaik ketika kita semua bersama,” tuturnya. Ini mengisyaratkan bahwa para member VICTON saling melengkapi satu sama lain hingga terlihat sempurna ketika bersama.

Selanjutnya, member lain yakni Sejun juga mengungkapkan pendapatnya mengenai persahabatan mereka. "Kami sangat berharga satu sama lain. Saya sering berpikir bahwa saya tidak dapat bertemu tim seperti ini bahkan jika saya mati,” ujarnya dalam wawancara tersebut.

Sementara itu, comebacknya mereka dengan formasi lengkap ini ternyata membuahkan hasil. Pada Selasa (17/3), Victon meraih kemenangan pertama untuk lagu ''Howling'' di acara musik ''The Show''. Kemenangan tersebut tentu saja disambut meriah oleh para Alice (sebutan penggemar Victon), hal itu mereka sambut dengan kompak membuat tagar #Howling1stWin hingga menjadi trending topik dunia nomor satu di Twitter.

Sayangnya setelah baru saja comeback, seorang member yakni Byungchan dikabarkan mengalami cedera. Mengetahui hal tersebut, PLAY M selaku agensi pun menulis surat pernyataan dan menyatakan bahwa idol tersebut didiagnosis dengan kasus disk hernia yang lebih parah di lehernya serta radikulopati (saraf terjepit).

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel