Kang Daniel Terpilih Sebagai Top Penyanyi dan Pengusaha Sukses

Foto: Kang Daniel Terpilih Sebagai Top Penyanyi dan Pengusaha Sukses
WowKeren dan Kanal247


Prestasi tersebut menjadikan Kang Daniel berhasil menyaingi Park Jin Young. Bos JYP Entertainment ini berada di posisi kedua dengan suara jauh di bawahnya, yakni 239 (7,6%) suara, diikuti oleh Youtuber Ddotty.

Kanal247.com - Kang Daniel merupakan salah satu penyanyi solo yang kemudian mendirikan agensinya sendiri pada tahun 2019, yakni Konnect Entertainment. Mantan personel Wanna One tersebut menjadi artis sekaligus Chief Executive Officer (CEO) dari agensi tersebut. Selain itu, ia juga mendirikan perusahaan bernama KD Corporation.


Baca juga ...

Pada Februari 2020, sebuah kafe bernama "Cafe De Konnect" resmi dibuka di lantai pertama gedung Konnect Entertainment Seoul. Kafe yang berfungsi untuk bisnis tersebut mengadakan acara pembukaan pada 19 dan 20 Februari untuk para penggemar Kang Daniel sebelum secara resmi dibuka untuk umum pada 21 Februari.

Karena berbagai usahanya tersebut, idol kelahiran 1996 ini berhasil menjadi penyanyi sekaligus pengusaha sukses yang paling top menurut para netizen Korea. Dilansir dari Allkpop pada Senin (23/3), sebuah jejak pendapat diadakan di ExcitingDC dari 15 hingga 21 Maret. Dari 3160 suara yang diberikan, Kang Daniel mengambil tempat pertama dengan memperoleh sebanyak 1816 (57,5%) suara.

Prestasi tersebut menjadikan Kang Daniel berhasil menyaingi Park Jin Young. Bos JYP Entertainment tersebut berada di posisi kedua dengan suara jauh di bawahnya, yakni 239 (7,6%) suara, diikuti oleh Ddotty, seorang YouTuber yang menciptakan Sandbox Network' yang menjadi bagian dari banyak YouTuber Korea yang menerima 208 (6,6%) suara.

Sementara itu, Kang Daniel dalam waktu dekat ini akan mempersiapkan comeback usai hiatus pada Desember 2019. Pada tanggal 2 Maret lalu, ia merilis sebuah foto misterius dengan bertuliskan ''KANG DANIEL 2020.03'' dan berlatar belakang warna biru. Kang Daniel kemudian memperjelas tanggal comebacknya melalui sebuah poster yang memberitahukan kepada para penggemar bahwa ia akan comeback dengan mini album "CYAN" pada 24 Maret pukul 6 p.m KST.

Pada hari ini, Senin (23/3) Kang Daniel merilis medley mini album miliknya. Dalam medley tersebut diketahui bahwa lagu pertama berjudul ''ADULTHOOD'', kemudian disusul oleh ''2U'' yang dipilih sebagai tittle track. Selanjutnya, ada juga lagu ''JEALOUS'', ''INTERVIEW'', dan yang terakhir merupakan comeback sebelumnya yaitu ''TOUCHIN''.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel