Sempat Depresi, Shindong Super Junior Ungkap Bantuan Anjing Peliharaan

Foto: Sempat Depresi, Shindong Super Junior Ungkap Bantuan Anjing Peliharaan Instagram



Bekerja di dunia hiburan tentu saja tak selamanya menyenangkan. Hal tersebut terjadi pada Shindong yang mengaku sempat depresi, namun dengan bantuan anjing semua seakan hilang.

Kanal247.com - Pada episode 22 Maret dari reality show SBS, hadir Shindong dan kedua anjingnya. Tak hanya itu Kim Heechul nyatanya juga ikut serta.

Awalnya Heechul di rumah Shindung sangat santai hanya dengan bermain game komputer. Namun hal itu sesaat berubah karena tiba-tiba anjing mikik Shindong membuat kekacauan dan dia tentu saja harus membersihkannya.

Shindong menjelaskan, "Saya akan berhutang budi kepada kamu selama sekitar tiga hari karena memeriahkan rumah saya." Kim Heechul kemudian menggunakan pengalamannya sebagai pemilik anjing untuk melatih anjing-anjing Shindong.

Shindong kemudian mengaku, "Saya benar-benar merasa agak tertekan tahun lalu." Menjelaskan bahwa ia telah melihat anjingnya secara online, ia mengenang, "Di internet, mereka diperkenalkan sebagai" anjing yang mengobati depresi."

Baca juga ...

Dia melanjutkan, ”Saya mengadopsi keduanya untuk membantu menyembuhkan depresi. Postingan itu tidak menyatakan mengapa mereka menyembuhkan depresi, tetapi saya membawa mereka pulang dan mereka sangat kacau. Tidak ada waktu untuk merasa tertekan."

Sementara itu, Ketika mulai debut pada 2005 lalu bersama grupnya Super Junior, penggemar mungkin sudah tak asing dengan sosok Shindong bersama badan tambunnya. Bahkan karena berat badannya itu Shindong selalu menjadi bahan ejekan meski hal tersebut tak membuatnya sakit hati.

Akan tetapi akhir-akhir ini Shindong sepertinya ingin sekali mengubah penampilanya. Pelantun lagu "Sorry Sorry" ini mengaku melakukan diet ketat untuk menurunkan berat badannya yang berlebihan. Bukan hanya karena untuk memperbaiki penampilan, Shindong mengaku mendapatkan saran juga dari dokternya untuk menghilangkan obesitasnya jika mau hidup lebih lama.

Namun kerja keras Shindong untuk diet sepertinya tak sia-sia. Belum lama ini lewat akun Instagram pribadinya, foto terbaru Shindong memperlihatkan wajahnya yang tampak sangat tirus dari biasanya. Dalam foto tersebut Shindong sedang mempromosikan kotak makan siang dari Kim Heechul untuk merayakan 15 tahun debut di industri hiburan Korea.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel