5 Hari Sudah Rachel Vennya Dedikasikan Diri Cegah Covid-19, Kini Beralih Lakukan Hal Beda

Foto: 5 Hari Sudah Rachel Vennya Dedikasikan Diri Cegah Covid-19, Kini Beralih Lakukan Hal Beda Instagram



Tak hanya menggalang dana hingga berhasil mengumpulkan jumlah uang yang sangat fantastis, Rachel Vennya juga turun ke lapangan untuk membantu mencegah penyebaran covid-19.

Kanal247.com - Rachel Vennya menjadi satu dari sekian banyak artis Tanah Air yang dengan sigap memberikan bantuan untuk mencegah penyebaran virus corona. Istri Niko Al Hakim ini pun berhasil menggalang dana dengan perolehan uang yang sangat fantastis.


Baca juga ...

Rupanya tak hanya menggalang dana dan menyumbang uang dengan jumlah yang tak sedikit, Rachel juga ikut terjun ke lapangan. Bahkan terhitung lima hari sudah Rachel mendedikasikan dirinya untuk membantu para tenaga medis dalam menangani virus corona.

"Teman2, makasih ya atas kerjasamanya 5 hari ini. Jujur mendapatkan distributor alat sanitasi susah, tp udh dpt sedikit cahaya hari demi hari, setiap pagi siang mlm aku dpt laporan RS yg membutuhkan APD, ini semua sdg di proses tp emg butuh waktu, sebetulnya yg di lapangan gak segampang itu guys," tulis Rachel di salah satu postingan.

"Kt jg ga bs nyalahin pemerintah terus, aku yakin kok mrk lg mengerjakan sesuatu cuma lagi lagi, butuh proses dan waktu. Untuk para tenaga medis yg skrg jd Garda terdepan penanganan covid-19, makan dulu yaaa, In Syaa Allah kita bisa melewati ini semua. Yuk bantu kami! Kitabisa.com/bersamacegahcovid19 -Rachel Vennya," sambungnya.

Usai melakukan hal tersebut, selebgram sekaligus pengusaha kaya raya ini rupanya memilih untuk melakoni hal yang berbeda. Yaitu berkumpul bersama keluarga kecilnya.

Hal itu diketahui lewat postingan teranyar Rachel di laman Instagram pribadi pada Minggu (22/3). Tampak dalam unggahan, Rachel bersama Niko dan kedua buah hatinya tengah asyik berenang.

"Home is where the heart is (lambang hati) #DirumahAja," tulis Rachel. Dan tak berselang lama, unggahan Rachel ini langsunh dipenuhi dengan sederet komentar dari para netizen.

Kebanyakan netizen rupanya senang mendapati Rachel akhirnya meluangkan waktunya bersama keluarga. Sementara beberapa netizen lain berseru gemas lantaran menyoroti paras Xabiru dan si kecil Chava.

"Lucu banged biruu sm chavaa," tulis akun Instagram @rara********. "Ada lesung pipi semua anak anak buna, lucuu," sambung akun @lav********ra.

"So cute both of you baby," celetuk netizen dengan akun " timpal akun @sya********za. "Ya Allah semoga anakku pipinya kaya chava," imbuh pemilik akun @syafa********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel