Maudy Ayunda Makan Telur Abon Selama Karantina Di Amerika

Foto:  Maudy Ayunda Makan Telur Abon Selama Karantina Di Amerika Instagram
WowKeren dan Kanal247


Untuk menghilangkan rasa bosan selama melakukan karantina mandiri, Maudy Ayunda juga menyempatkan diri untuk memasak rendang yang mendapat banyak pujian enak dari teman-temannya.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Maudy Ayunda melakukan karantina mandiri saat ini di California, Amerika. Hal itu dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran wabah Corona atau Covid-19 selama menempuh studi disana.


Baca juga ...

Untuk menghilangkan rasa bosan selama mengisolasi diri, Maudy Ayunda memilih berbagai kegiatan. Dia juga sering melakukan interaksi virtual untuk bertukar kabar dengan keluarga dan teman-teman.

"Aku kalau nggak ngapa-ngapain hari berjalan lambat dan cepat kayak aku tuh ngerasa kepanikan ini kayak udah lama banget. Bangun siang aktifitas baca buku, catch up some fun tv shows," kata Maudy Ayunda saat siaran di akun V Live, Sabtu, (21/3). "Aku teleponan sama teman-teman aku, mama papa di rumah, banyak ngobrol, karena harus tetep ngobrol kan."

Untuk urusan makan, Maudy Ayunda mengatakan dirinya banyak memasak telur dan makan abon selama karantina. Selain memasak telur, Maudy Ayunda juga sempat membuat makanan khas Minang di asramanya, yakni Rendang. Rendang buatannya itu pun mendapat banyak pujian enak dari teman-temannya.

"(Makan) abon, jadi suka bikin telur sama abon, nggak termasuk bisa masak sih," kata Maudy Ayunda. "Aku masak rendang sama teman-teman aku di sini dan mereka suka banget. Some how kalau bikin rendang bisa," lanjut Maudy Ayunda.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Maudy Ayunda juga sempat menceritakan bagaimana paniknya masyarakat di Amerika Serikat terhadap wabah Corona ini. Mulai dari berburu sembako, masker, hingga hand sanitizer karena tidak mau beraktifitas di luar ruangan.

"Nggak tahu kenapa orang paniknya beli itu, masker hand sanitizer juga susah banget (dicarinya)," kata Maudy Ayunda. "Yang tadi aku cerita kepanikannya (pada borong) toilet paper, itu udah nggak bisa ditemuin. Aku nggak tahu di Indonesia sama apa nggak, sempet viral foto-foto makanan abis total karena di sini orang panik dan ambilin semuanya. Stok di dalem rumah makanan dan segalanya," lanjut Maudy Ayunda.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel