Kabar Kencan Makin Santer, Mantan Staf YG Sebut Seungri ke Klub Bareng Wanita Sebelum Wamil

Foto: Kabar Kencan Makin Santer, Mantan Staf  YG Sebut Seungri ke Klub Bareng Wanita Sebelum Wamil Twitter
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya dari rekaman kamera awak media yang beredar tampak Seungri diantar oleh seorang wanita saat masuk ke kamp militer yang diduga adalah aktris Yoo Hye Won.

Kanal247.com - Kabar kencan Seungri dan Yoo Hye Won kembali menjadi perbincangan hangat. Hal ini tak lepas dari rekaman video ketika mantan member Big Bang itu memulai wajib militernya dan tampak sosok wanita cantik mengantar keberangkatannya.


Baca juga ...

Banyak yang kemudian menduga bahwa sosok wanita dalam mobil yang mengantar Seungri adalah Yoo Hye Won. Netizen pun semakin yakin saat agensi Yoo Hye Won tak bisa memberikan bantahan secara jelas dan malah membuat pernyataan yang dianggap ambigu.

Belum lama ini seorang mantan karyawan YG Entertainment memberikan bocoran bahwa Seungri sempat pergi ke klub bersama seorang wanita sebelum berangkat wajib militer. Pegawai yang sudah bekerja di YG selama 2 tahun itu dalam wawancaranya di akun YouTube mengatakan jika dirinya bertemu Seungri pada pertengahan Februari kemarin.

"Aku pikir dia akan tinggal di dalam rumah tapi itu sangat mengejutkan. Aku bisa mengatakan dengan jelas bahwa itu memang dia karena keadaan tak terlalu ramai. Saat itu hari kerja," kata sang pegawai. "Dia tampak melakukan sebuah bisnis dengan orang asing asal Asia. Dia juga asyik bersama seorang wanit."

Sementara itu, kabar kencan Seungri dan Yoo Hye Won sendiri bukan kali pertama ini menyeruak ke publik. Sebelumnya idol yang sedang terlibat skandal Burning Sun dan penyedia jasa layanan prostitusi untuk investor asing ini sudah lebih dulu digosipkan pacaran dengan Yoo Hye Won sejak 2018 lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel