YG Masih Ogah Respon, Bocornya Daftar Tracklist Album Lady Gaga Konfirmasi Keterlibatan BLACKPINK

Foto: YG Masih Ogah Respon, Bocornya Daftar Tracklist Album Lady Gaga Konfirmasi Keterlibatan BLACKPINK Twitter
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya BLACKPINK sudah dikabarkan bakal terlibat dalam album baru Lady Gaga bertajuk 'Chromatica', namun sayangnya pihak YG Entertainment masih ogah memberikan konfirmasi.

Kanal247.com - BLACK PINK memang tak kunjung comeback dengan album barunya seperti yang telah dijanjikan oleh YG Entertainment. Namun penggemar sepertinya bisa sedikit bernafas lega mendengar bahwa Jennie dkk akan berduet dengan penyanyi terkenal Lady Gaga dalam album barunya.


Baca juga ...

Lady Gaga sendiri akan merilis album bertajuk "Chromatica". Dalam daftar tracklist album milik bintang film "The Star is Born" ini yang belum lama bocor di internet itu mengonfirmasi keterlibatan BLACKPINK di salah satu lagunya yakni berjudul "Kindness Punks".

Sebelumnya YG Entertainment selaku agensi yang menaungi BLACKPINK masih ogah memberikan konfirmasi tentang keterlibatan pelantun lagu "Kill This Love" tersebut. Sedangkan selain BLACKPINK, Ariana Grande dan TY Dolla $ign juga akan berduet dengan Lady Gaga dalam album barunya.

Photo-INFO
Twitter

Sementara itu, penggemar mengaku senang sekali mendengar kabar kolaborasi antara BLACKPINK dan Lady Gaga. Sebelumnya BLACKPINK sudah lebih dulu berduet dengan penyanyi internasional lainnya yakni Dua Lipa dalam lagunya "Kiss and Make Up". Sedangkan album Lady Gaga "Chromatica" baru akan dirilis pada 10 April mendatang.

"Meski kami semua mengingkan BLACKPINK comeback, tapi duet dengan penyanyi dunia lain juga hebat, tapi kami masih menanti comeback Lisa dkk," komentar netter. "Aku menyukai kolaborasi ini, aku lebih senang lagi jika mereka melakukan rekaman bersama juga," ujar yang lain. "Aku bangga dengan mereka tapi aku mengingkan lagu mereka sendiri, aku ingin full album, masak ITZY saja merilis full album, BLACKPINK tidak?" pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel