Jangan Remehkan Corona, Andrea Dian Stres Tahu Positif Tertular Virus

Foto: Jangan Remehkan Corona, Andrea Dian Stres Tahu Positif Tertular Virus Instagram
WowKeren dan Kanal247


Walau awalnya mengaku stres dan bingung bisa terjangkit virus Covid-19, tapi pada akhirnya Andrea Dian berusaha menerima dengan ikhlas dan melakukan yang terbaik untuk pengobatan saat ini.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, artis cantik Andrea Dian telah mengungkapkan bahwa dirinya positif Corona. Saat ini Andrea Dian tengah dirawat di Rumah Sakit swasta dan mengabarkan bahwa dirinya berada dalam kondisi yang baik-baik saja. Istri Ganindra Bimo ini juga memberi pesan kepada masyarakat untuk tetap waspada dan senantiasa menjaga kesehatan.


Baca juga ...

Sedang dirawat di rumah sakit, Andrea Dian mengungkapkan jika dirinya dirawat bersama 5 pasien positif Covid-19 lainnya. Dia menyebutkan kondisi pasien lainnya tidak sebaik dirinya dan masih belum mendapat perawatan yang layak. Menurutnya, semua pasien ataupun tenaga kesehatan di sana membutuhkan pertolongan.

"Aku sekarang ada di sebuah ruangan bersama 5 pasien positif lainnya dengan kondisi berbeda. Aku sehat dan tidak ada keluhan apapun. Tapi di ruangan ini beberapa temen tidak dengan kondisi sebaik aku. Perawat dan dokter di sini sangat ramah dan membantu. Tapi aku lihat sendiri bagaimana mereka sangat kuwalahan menghadapi banyaknya pasien, baik yang positif maupun yang suspect. Aku cukup beruntung mendapatkan tempat tidur, walau fasilitas kamar yang seadanya," tulisnya.

Andrea Dian juga berpesan agar orang-orang jangan meremehkan virus Covid-19. "Untuk teman - teman yang ada di luar, tolong jangan anggap remeh. Pandemi ini nyata, dan virusnya ada di sekitar kita. Ikuti himbauan pemerintah dan berusaha disiplin," tulis Andrea Dian.

Artis cantik ini mengaku sempat stres saat tahu terjangkit virus Covid-19. Namun dia akhirnya bisa menerima lantaran dukungan semangat yang sangat besar dan positif dari sang suami dan teman-temannya. "Awalnya aku stress dan bingung harus ngapain. Itu kenapa aku baru bisa berkomunikasi dengan dunia luar sekarang. Dukungan Bimo , keluarga dan management aku bikin aku sekarang lebih tenang," tutur Andrea Dian.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel