Istri Positif Corona, Ganindra Bimo Puji Ketegaran Andrea Dian

Foto:  Istri Positif Corona, Ganindra Bimo Puji Ketegaran Andrea Dian Instagram
WowKeren dan Kanal247


Usai mengunggah kondisi terbaru sang istri, Ganindra Bimo langsung mendapat banyak dukungan semangat positif dari para netter dan rekan artisnya sekaligus mendoakan kesembuhan Andrea Dian.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, artis cantik Andrea Dian telah mengungkapkan bahwa dirinya positif Corona. Saat ini Andrea Dian tengah dirawat di Rumah Sakit swasta dan mengabarkan bahwa dirinya berada dalam kondisi yang baik-baik saja.


Baca juga ...

Suami Andrea Dian, Ganindra Bimo tentu saja merasa ikut sedih melihat kondisi sang istri yang terjangkit virus Corona. Ganindra Bimo sendiri mengakui jika sang istri memang mengalami penurunan kesehatan. Hal ini disampaikan melalui akun Instagram pribadinya. Dia pun tak lupa memberikan dukungan semangat untuk sang istri.

"Enggak mudah memang kita berdua menempuh perjalanan tahun ke 8 ini. Banyak skali suka duka kita berdua laluin bersama, sampe ke titik ini. Dan sekarang, Tuhan beri kamu 1 ujian baru," tulis Ganindra Bimo, Sabtu, 21 Maret. "Ujian yang mungkin banyak orang atau bahkan aku pun ga siap & ga sanggup untuk ngejalaninnya. Tapi Tuhan taro kamu d situasi ini, kenapa? Karna Tuhan tau kamu bisa jadi terang dimanapun kamu berada & karna kamu kuat ! SANGAT KUAT BAHKAN!."

"Inget, ada aku di hidupmu 24/7! Blom lagi sejuta temen2 kamu yg juga sayang n cinta kamu bgt. Dan pstinya S E L A L U ada Tuhan yg mendampingi stiap langkah & nafasmu," tulis Ganindra Bimo lagi. "So jgn pernah sedetik pun kamu menyerah & merasa sndiri. We r here for u baby! OK! tugas kamu skrg adalah focus ke pemulihan kesehatanmu & slalu percaya, KAMU AKAN KEMBALI KE SINI JAUH LEBIH KUAT & LEBIH HEBAT DARI Sebelumnya!."

Unggahan Ganindra Bimo itu pun langsung mendapat banyak respon hangat sekaligus dukungan positif dari para rekan artisnya sekaligus dari netter. Tidak sedikit mereka yang menyemangati Ganindra Bimo agar selalu sabar mendampingi sang istri.

Ernest Prakasa pun turut memberikan dukungan semangat untuknya. "Lekas pulih @andreadianbimo. Kirim cinta & doa dari keluarga kami". Tidak lupa Nafa Urbach juga memberikan komentarnya, "Get well soon andrea , Dalam nama Tuhan Yesus". Joe Taslim juga turut berkomentar, "Cepet pulih Andrea. Kalian berdua kuat, pasti bisa lewati ini, praying for her speed recovery."

"Semoga cepat sembuh @andreadianbimo , stay strong @ganindrabimo bro! semoga hal ini cepat berakhir," komentar kimostam***. "Semoga cepet pulih dan bisa kumpul bareng lagi, ketawa2 bareng lagi. I miss you gaes," komentar thez***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel