Ikut Karantina Mandiri, Ini Yang Dilakukan Ariel 'NOAH'

Foto:  Ikut Karantina Mandiri, Ini Yang Dilakukan Ariel 'NOAH' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Melalui akun Instagram pribadi, vokalis grup band NOAH ini mengungkapkan apa saja kesibukannya selama menjalani karantina mandiri yang salah satunya adalah mengerjakan hobi perakitan.

Kanal247.com - Penyebaran virus Corona atau COVID-19 telah meresahkan masyarakat Indonesia. Presiden Jokowi bahkan telah melakukan sejumlah upaya pencegahan penyebaran virus tersebut, salah satunya adalah dengan melakukan karantina mandiri. Karantina mandiri atau self-isolated bisa menjadi salah satu cara untuk menghindari diri agar tak terinfeksi atau agar tak menyebarkan virus. Salah satu artis tanah air yang melakukan karantina mandiri adalah Ariel NOAH.


Baca juga ...

Lantas, apa yang dilakukan Ariel selama dia melakukan karantina mandiri di rumah? Hal ini terungkap melalui unggahan terbaru Ariel di akun Instagram pribadinya, Jumat, 20 Maret. Vokalis band NOAH ini rupanya memiliki kesibukan merakit action figure favoritnya.

"Diam di rumah sih gue udah biasa, tapi kali ini supaya lebih manfaat gue mau rakit ini aja nih, Gundam," kata Ariel. "Kalau udah, nanti gue airbrush. Udah bagus, nanti gue bikin giveaway," kata Ariel lagi.

Dalam unggahan tersebut, tampak empat kotak Gundam yang berada didepan Ariel. Ariel berjanji dia akan menghadiahkan action figure tersebut kepada penggemarnya jika telah selesai.

Dalam waktu singkat, unggahan Ariel itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang berharap Ariel bisa menghasilkan karya baru lagu untuk dinikmati para penggemar.

"dtnggu vlognya diyoutube aa'," komentar nayahanj***. "MAU MENANG GIVE AWAY~ Bodo amat gangertii gundam, kalo dari Bor saya ngerti2in dahh tu gundam," komentar ira_nov***. "Aku gundam gulana liatnya :/," komentar ardillalolomb***. "Fokusku di belakang. Pialanya banyak betul ya A'," komentar ranisa***.

Sebelumnya, Ariel sempat mencuri perhatian di media sosial karena membagikan sebuah postingan tak biasa di Instagram pribadinya. Dia membagikan gambar ketika "nongkrong bareng" sang idola yakni Kurt Cobain yang merupakan hasil dari proses editing. Tak hanya itu, Ariel juga menuliskan caption yang menggelitik perut seakan tengah tertangkap kamera paparazi. "Otw palembang sama char pubgm," tulis Ariel di bagian caption.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel