Niat Baik Dipandang Sebelah Mata, Rachel Vennya Cerita Soal Dukungan Suami Disambut Haru

Foto: Niat Baik Dipandang Sebelah Mata, Rachel Vennya Cerita Soal Dukungan Suami Disambut Haru instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya banjir dukungan dari netizen setelah niat baiknya dipandang sebelah mata oleh sejumlah pihak, Rachel Vennya juga membuat haru usai bagikan cerita di balik dukungan sang suami.

Kanal247.com - Rachel Vennya terus menjadi sorotan publik setelah melakukan aksi tanggap dalam membantu masyarakat Indonesia melawan virus corona. Seperti yang diketahui bahwa Rachel Vennya tak hanya menyumbang dana sebesar 775 juta rupiah saja tapi juga menggalang donasi yang bahkan saat ini sudah mencapai angka di atas 5 miliar rupiah.


Baca juga ...

Belum lama ini Rachel kembali menjadi perbincangan hangat setelah namanya serta beberapa influencer lain “disentil” oleh Roy Suryo. Pakar telematika ini sepertinya meragukan aksi penggalangan dana yang tengah banyak dilakukan oleh para selebgram, salah satunya Rachel Vennya.

Melihat hal itu, sebagian besar warganet langsung pasang badan untuk Rachel Vennya. Tak hanya itu, mereka juga semakin dibuat haru setelah membaca ceritanya mengenai dukungan dari sang suami yakni Niko Al Hakim.

Bersamaan dengan foto romantis bersama suaminya, Rachel menceritakan bahwa ia selalu meminta izin kepada Niko sebelum melakukan sebuah aksi kebaikan. Siapa angka jika Niko sendiri sangat memperhatikan sang istri sebelum memberikan lampu hijaunya.

Setiap mau berbuat sesuatu aku selalu izin sama dia, dia sih selalu blg ‘nanti stress ga? Kalo bikin stress, ga usah’ But i’ll do it anyway,” cerita Rachel Vennya. “Makasih sudah selalu nemenin walaupun aku ngeyel. Izinin aku istirahat ya? Makasih supportnya! Masih donate & share yaa udah nyentuh angka 5.3M! Cukup? Belom. masih banyak bgt laporan RS yg pilu. bisa yuk!! aku bisa apa? Kamu bisa apa? Bisa spread kindness & positivity everyday.

Netizen banyak yang dibuat terharu mendengarkan kisah perjuangan Rachel Vennya dalam membantu sesama ini. Meskipun niat baiknya dipandang sebelah mata sejumlah pihak, namun hal itu tak menyurutkan tekadnya. Alhasil, acungan jempol banjir berdatangan untuk Rachel Vennya saat ini.

Niat baik malah ditanya kamu bisa apa.kesel juga ya,” cetus akun @assyi****. “Buna baik, buna bisa. Mereka yg ngomong "mereka bisa apa" bisa ngapain sebenernya? Bisa seajaib apa sebenernya?” ujar akun @peng******. “Sayang ka Rachel mulia bgt hatinyaa, kelak tabunganmu di Syurga,” timpal @hamida*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel