BTS Berada di Puncak Brand Reputation, Peringkat J-Hope Buat ARMY Sedih

Foto: BTS Berada di Puncak Brand Reputation, Peringkat J-Hope Buat ARMY Sedih
WowKeren dan Kanal247


Keberadaan J-Hope yang berada di bawah para member yang lain dengan beda 2 peringkat membuat sebagian ARMY merasa sedih. Menurut mereka, pemilik nama Jung Hoseok itu layak mendapatkan yang lebih baik.

Kanal247.com - Korean Business Research Institute kembali merilis daftar Brand Reputation untuk member boy grup Korea Selatan untuk bulan Maret. Pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kepedulian masyarakat terhadap 598 member boy grup, menggunakan big data yang dikumpulkan dari 19 Februari hingga 20 Maret.


Baca juga ...

Menariknya, sebagian besar member BTS menyapu peringkat enam teratas pada daftar bulan ini, dengan ketujuh anggota grup berada dalam sembilan besar. Jimin BTS tetap berada di posisi nomor 1 untuk 15 bulan berturut-turut, mencetak indeks reputasi merek 8.520.761 untuk Maret.

Sementara itu, Jungkook berada di posisi kedua dengan indeks reputasi merek 8.404.951, sementara V mengambil ketiga dengan total indeks 6.726.954 untuk Maret. Suga, RM (Rap Monster), dan Jin menyapu tiga tempat berikutnya pada daftar masing-masing di No. 4, No. 5, dan No. 6. Sementara itu, J-Hope berada di posisi nomor 9.

Keberadaan peringkat J-Hope yang berada di bawah para member yang lain dengan beda 2 peringkat membuat sebagian ARMY (fandom BTS) merasa sedih. Menurut mereka, pemilik nama Jung Hoseok itu layak mendapatkan posisi teratas juga mengikut member BTS lainnya. Meski begitu, banyak juga penggemar yang bangga akan pencapaian para member BTS ini.

"J-Hope ku sayang (sedih)," ujar @hue***. "Oh J-Hope lain kali kamu bisa mendapatkan peringkat ketujuh. Selamat untuk semuanya," ujar @Min***. "Agak sedih, lelakiku Hoseok terpisah dari peringkat terbaik (emotikon)," ujar @Nam***. "Aku sedih juga. Golden Hyung kita berhak mendapatkan yang lebih baik," jawab @ann***.

"Hoseok layak mendapatkan yang lebih baik 'dia benar-benar sama baiknya dengan anggota lainnya, mengapa kalian tidak bisa memperlakukannya lebih baik? Semua anggota di atas kecuali dia ..?" ujar @soy***. "Setuju.. Dia berhark mendapatkan yang lebih baik," jawab @arm***.

Sementara itu, BTS diketahui baru saja comeback dengan album mereka yang bertajuk “Map of the Soul: 7” pada 21 Februari lalu. Di album ini BTS telah memecahkan berbagai rekor, salah satunya adalah rekor Gaon Chart pada Kamis (12/3). Gaon Chart mengumumkan secara resmi bahwa album “Map of the Soul: 7” terjual 4.114.843 kopi sepanjang Februari.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel