Terungkap, Ini Alasan Vanessa Angel dan Suami Tak Ditahan

Foto: Terungkap, Ini Alasan Vanessa Angel dan Suami Tak Ditahan instagram
WowKeren dan Kanal247


Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tidak ditahan meski terseret kasus narkoba yang tengah berjalan saat ini, aparat kepolisian akhirnya memberikan penjelasan rinci atas hal tersebut.

Kanal247.com - Permasalahan kasus narkoba Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah saat ini memang mendapatkan sorotan. Rasa penasaran publik atas kasus tersebut pun menggema mengingat saat ini Vanessa dan Bibi sudah dipulangkan ke kediaman mereka.


Baca juga ...

Polisi akhirnya memberikan alasan mengapa pasangan suami istri tersebut tidak ditahan di Kapolres Metro Jaya Jakarta Barat. Polisi memastikan jika kasus Vanessa dan Bibi masih dalam penyelidikan. Polisi menerangkan saat ini tengah menantikan hasil tes rambut Vanessa.

Video pernyataan perwakilan polisi pun dibagikan melalui salah satu akun gosip di Instagram, @lambe_turah. Akun tersebut juga menuliskan kesimpulan dari penjelasan aparat kepolisian pada caption.

"• Hasil tes rambut belum keluar karena memerlukan proses beberapa hari • Mba VA di pulangkan karena dari tes urine sudah dinyatakan negatip atau tidak menggunakan psikotripika tersebut," terang akun tersebut pada caption, Jumat (20/3).

"• Bibi pun tidak bisa ditahan karena dia sementara ini sebagai pengguna, yang menggunakan. Barangnya yang digunakan itu adalah Barangnya VA • Si VA menurut pengakuannya dalam pemeriksaan dia mendapatkan obat obatan tersebut dari mantan penasehat hukumnya yang mendapingi dia dalam kasus di jawa timur . Sekian kira kira menurut penjelasan Bapak Audie, Kapolres Metro Jakarta Barat," lanjutnya.

Unggahan salah satu akun gosip paling dikenal publik di Instagram itu pun sontak dibanjiri komentar. Warganet mengaku heran dengan proses kasus narkoba yang melibatkan Vanessa dan Bibi. Anggapan keduanya "menggunakan" uang untuk tidak ditahan pun dilontarkan.

"Enak ya pengguna barang terlarang gk ditahan, yg punya barang terlarang juga gk ditahan, hmmmm," ujar salah seorang warganet. "Money kalo org bawah/awam gak gini ceritanya klo dah grebek-grebek," seru lainnya. "Lahhhh, pengguna tapi ga bisa ditahan . Lahhh lahhh lahhh," terang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel