Tak Bisa Keluar Rumah, Nia Ramadhani Ngamuk Pandemi Corona Serang Indonesia

Foto: Tak Bisa Keluar Rumah, Nia Ramadhani Ngamuk Pandemi Corona Serang Indonesia Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lantaran penyebaran virus corona yang meluas di Tanah Air kini banyak pihak yang memilih berdiam diri di rumah. Hal ini malah membuat Nia Ramadhani geram hingga ngamuk ke sang suami karena tak bisa jalan-jalan.

Kanal247.com - Sejauh ini jumlah Warga Negara Indonesia (WNI) yang dinyatakan positif terjangkit virus corona (Covid-19) terus bertambah. Kondisi ini tentu semakin mengkhawatirkan kalangan masyarakat secara umum. Terlebih jumlah kematian akibat virus ini di Indonesia terbilang cukup tinggi.


Baca juga ...

Berdasarkan laporan dari Johns Hopkins University (JHU), persentase kematian akibat kasus virus corona atau Covid-19 di Indonesia mencapai 8,37 persen. Sampai saat ini sudah ada 309 pasien yang dinyatakan positif corona, dimana 29 diantaranya meninggal dunia.

Penyebaran virus yang terjadi begitu cepat membuat sejumlah kalangan mawas diri. Banyak yang kini mulai melakukan aktivitas dengan hanya di rumah saja demi mengurangi dampak penyebaran virus. Meski banyak artis yang mengisi kegiatan mereka di rumah dengan cara yang menyenangkan, namun Nia Ramadhani tampaknya tak betah terus di rumah.

Melalui postingan di laman Instagram sang suami, Ardi Bakrie menunjukkan bagaimana aksi Nia protes karena tak bisa melakukan apa-apa sejak pandemi corona menyerang Indonesia. Ibu tiga anak itu tampak kesal dengan kesehariannya yang membosankan selama di rumah.

Tak Bisa Keluar Rumah, Nia Ramadhani Ngamuk Pandemi Corona Serang Indonesia

Instagram Story

"Siapa yang bangke," tanya Ardi. "Bangke nih virus semua orang pada di rumah terus tau enggak? Jadi ibu-ibu itu enggak bisa istirahat. Pagi-pagi ngurusin anak sekolah, mau tidur bapaknya pulang. Pusing ahh. Semua ibu-ibu sekarang pada pusing tau ah. Bosen," jawab Nia.

Aksi Nia ini juga langsung dibagikan di salah satu akun gosip Instagram. Netter yang melihat malah melayangkan kritikan terhadap sikap sahabat dekat Jessica Iskandar itu. Netter berdalih jika Nia seharusnya khawatir jika ke luar rumah namun mudah terpapar virus dan bukan malah merindukan kegemarannya berhura-hura.

"Dia ngeluh bukannya capek, bukannya bosen d rumah. Tp ngeluh krn gak bisa hura hura. Heran deh," tulis @fadi****. "Padahal yakin dia sebenernya gak capek capek amat padahal jelas PEMBANTUNYA AJA BANYAK," sahut lainnya. "Cakep aje ngeluh heran, apelagi jadi ibu ibu rumah tangga yg pure ngurus rumah susah ke salon hadeh," celetuk lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel