Yunho TVXQ Ungkap Rahasia Tubuh Atletisnya Hingga Impian Terbesar Sebagai Idol

Foto: Yunho TVXQ Ungkap Rahasia Tubuh Atletisnya Hingga Impian Terbesar Sebagai Idol
WowKeren dan Kanal247


Selain melakukan pemotretan, Yunho juga melakukan wawancara mengenai rahasianya untuk menjaga agar tetap memiliki tubuh yang atletis. Ia juga bercerita mengenai impian terbesarnya dalam karirnya menjadi seorang idol.

Kanal247.com - U-Know Yunho merupakan salah satu idol Korea Selatan yang memiliki tubuh atletis. Hal ini menjadikannya model untuk merek salah satu pakaian olah raga, yakni Under Armour. Baru-baru ini ia melakukan pemotretan untuk merek tersebut dalam majalah GQ. Dalam pemotretan itu, nampak member TVXQ tersebut menampilkan sisi karismatik dan tubuhnya yang bagus itu.


Baca juga ...

Yunho TVXQ Ungkap Rahasia Tubuh Atletisnya Hingga Impian Terbersar Sebagai Idol

Allkpop

Selain melakukan pemotretan, Yunho juga melakukan wawancara mengenai rahasianya untuk menjaga agar tetap memiliki tubuh yang atletis. Yunho menekankan sikap seriusnya dalam hal berolahraga dan merawat tubuhnya. Dalam wawancara tersebut, Yunho berbagi rutinitas latihannya sendiri untuk menjaga tubuhnya itu.

Ternyata, rahasianya adalah dengan berolahraga rutin 4 kali seminggu. Selain itu, Yunho juga mengatur pola makannya. "Saya berolahraga setidaknya 4 kali seminggu tanpa gagal, dan saya selalu berolahraga dengan perut kosong. Jika saya makan malam malam sebelumnya, maka saya berpuasa sampai jam 1 siang keesokan harinya, saat itulah saya berolahraga,” ungkapnya.

Yunho pun menceritakan manfaat yang didapatkannya setelah menjalani hal tersebut. “Saya bisa merasakan betapa positifnya hal itu mempengaruhi sirkulasi dalam tubuh saya, serta bahan kimia buruk yang keluar dari sistem saya. Setelah saya berolahraga, saya makan apa pun yang saya inginkan,” katanya yang dilansir Allkpop pada Jumat (20/3).

Selain itu, ia juga bercerita mengenai impian terbesarnya dalam karirnya menjadi seorang idol. Yunho berbagi bahwa dirinya ingin disebut sebagai idol oleh penggemar dan publik sampai usianya berada di akhir enam puluhan, seperti Michael Jackson, Yunho mengungkapkan tujuan baru yang ingin ia capai sebagai musisi. Menurutnya, ia ingin mengadakan sebuah konser besar untuk dirinya sendiri.

"Sebelum terlambat, saya ingin membuat pertunjukan saya sendiri dengan nama saya sebagai judul. Tidak harus hanya sebuah konser, tetapi paket lengkap. Panggung yang besar dan flamboyan sangat bagus, tetapi saya ingin berdiri di depan penonton dengan sebuah program dan cerita,” ujarnya. “Saya mencari cara untuk menyampaikan kepada pemirsa mengapa saya memilih lagu yang saya nyanyikan, mengapa saya menyanyi dengan cara yang saya lakukan. Pada akhirnya, saya ingin menunjukkan kepada orang-orang tentang dunia saya dengan cara yang mencolok, sesuai untuk U-Know Yunho."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel