Kocak, Dahyun Twice Tak Bisa Sembunyikan Umur Meski Sudah Pakai Filter Kamera

Foto: Kocak, Dahyun Twice Tak Bisa Sembunyikan Umur Meski Sudah Pakai Filter Kamera Instagram
WowKeren dan Kanal247


Belakangan banyak kalangan idol yang menjajal beragam filter menarik di ponsel. Sayangnya, Dahyun Twice malah tak bisa menyembunyikan umurnya meski sudah berpose imut.

Kanal247.com - Belakangan memang banyak kalangan idol yang ramai menyapa penggemarnya lewat Instagram. Meski tak memiliki Instagram pribadi, namun mereka masih bisa aktif menyapa para penggemarnya melalui akun Instagram resmi grup. Salah satunya adalah member Twice.


Baca juga ...

Seolah mengobati rasa rindu penggemar, Dahyun membagikan potret terbarunya di akun Instagram grup. Pada Kamis (19/3), ia mencoba menjajal beberapa aplikasi filter wajah yang belakangan ramai digunakan oleh kalangan idol. Pertama, ia mencoba filter yang memperlihatkan wajahnya diramaikan oleh hiasan hati.

Dahyun pertama langsung menebar ciuman online di video singkat itu. Sementara pada bagian kedua, ia terlihat malu-malu terlebih dengan hiasan merah merona dari filter kamera yang digunakan. Namun yang paling menarik perhatian tentu saja potret idol 21 tahun itu di slide ketiga.

Bagaimana tidak, Dahyun terlihat mencoba filter yang populer yang bisa mendeteksi umur dari wajah pengguna. Jika biasanya banyak kalangan idol yang menjajal itu dan mendapati umur mereka terlihat jauh lebih muda. Seperti Dahyun malah tak bisa menipu aplikasi tersebut dengan wajah imutnya.

Sambil senyum tersipu malu, filter tersebut menunjukkan usia Dahyun adalah 20 tahun. Sontak ini langsung menuai gelak tawa netter. Terlebih usia Dahyun memang hanya selisih satu tahun dari angka yang tertulis di layar.

"Dub gwa dah nunggu lu didepan drom! lu kemana bgst!," tanya netter. "SAYANG AKUHHHHHHHHH (emoji), LUCUU BETDAHHH AHHHH," seru netter lain. "Mbak e udah gumush gitu usianya masih ga jauh beda sama yang asli sumpah pen ngakak. Tapi kamu cantik kok mbak hahaha," komentar netter.

"Filternya lucu, jadi pengen taaruf an ama yang pake hehe," seru netter. "Bahaya min ntar takut hasil nya hancur," imbuh yang lain. "Unchh Aku suka Tahu. Meski kamu gagal terlihat seperti bocah berusia 17 tahun," seru netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel