Soimah Ikut Ajak 'Karantina Diri' Hindari Corona, Bagian Tubuh Ini Malah Disorot

Foto: Soimah Ikut Ajak 'Karantina Diri' Hindari Corona, Bagian Tubuh Ini Malah Disorot Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sama dengan artis lain, Soimah juga mengajak masyarakat Tanah Air agar tetap di rumah untuk pencegahan virus corona. Namun bagian perut si pedangdut malah jadi sorotan.

Kanal247.com - Soimah menjadi salah satu artis yang tetap beraktivitas seperti biasa di tengah wabah corona. Terbukti, penyanyi dangdut ini masih menjadi juri di ajang pencarian bakat "Liga Dangdut Indonesia".


Baca juga ...

Kendati begitu, pemilik nama lengkap Soimah Pancawati ini menyerukan hal yang sama dengan kebanyakan orang. Yaitu meminta publik agar mengisolasi diri dari penyebaran virus corona dengan cara berdiam diri di rumah.

Hal itu terlihat di unggahan teranyar yang dibagikan Soimah di akun media sosial pribadi. Tampak dalam postingan, ia bersama dengan Irfan Hakim dan beberapa penyanyi dangdut mengajak masyarakat untuk mengisolasi diri.

"Kami tetap bekerja untuk menghibur Indonesia," begitu bunyi tulisan di kertas yang dipegang oleh Soimah. "Kamu tinggal di rumah untuk sehatnya Indonesia," sementara bunyi tulisan di kertas yang lain.

Namun permintaan Soimah agar mengisolasi diri itu ternyata tak ditanggapi oleh kebanyakan pengguna media sosial. Pasalnya, mereka justru menyoroti hal lain lantaran sejumlah foto yang diunggah Soimah pada hari Kamis (19/3) itu.

Rupanya, bagian perut Soimah lah yang menjadi pusat perhatian banyak netizen. Mulai dari menyebut perut Soimah terlalu buncit hingga meledek wanita kelahiran Pati tahun 1980 itu lupa menahan napas ketika berswafoto.

"Mak eee perutnya buncit, harap dikondisikan mak eee wkwkwk," komentar akun @sa*******sya. "Maee masuk angin," sambung pemilik akun Instagram @gita*******.

"Maju mudur cantik perutnya mak e," cetus netizen dengan akun @ren******ni. "Lupa tahan nafas nih mae," sedangkan seloroh akun @tia******ri dengan menambahkan emoji tertawa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel