Gempita Putri Gisella Anastasia Jadi ‘Guru Online’, Cara Ngajar Bikin Gemas

Foto: Gempita Putri Gisella Anastasia Jadi ‘Guru Online’, Cara Ngajar Bikin Gemas instagram
WowKeren dan Kanal247


Gisella Anastasia bagikan momen saat Gempita Nora Marten menjelma menjadi ‘guru online’, cara ajari Bahasa Inggris bikin banyak warga dunia maya kesengsem.

Kanal247.com - Gisella Anastasia acap kali mencuri perhatian karena aksinya bermain TikTok bersama sang buah hati. Namun selain bersenang-senang, tak jarang Gisel juga membagikan kepandaian Gempi terutama dalam berbicara menggunakan Bahasa Inggris.


Baca juga ...

Baru-baru ini Gisel membagikan sebuah video yang berbeda dari biasanya. Bukan joget TikTok bareng ataupun aksi Gempi saat bernyanyi, kali ini putri semata wayang Gading Marten itu menjelma menjadi “guru online”.

Dalam video yang diunggah oleh Gisel menunjukkan sosok Gempi berada di belakang sebuah meja. Seraya menghadap ke arah kamera, Gempi melakukan perannya bak seorang guru yang sedang mengajarkan beberapa kosakata dalam Bahasa Inggris.

“Guys Gempi lagi belajar telor ke kodok, jadi telor dulu guys. Bahasa Inggris telor? Benar egg. Terus ini kecebong, jadi menetas terus jadi kecebong,” ujar Gempi. “Tau nggak Bahasa Inggris kecebong itu apa, Bahasa Inggris kecebong itu tadpole.”

Gaes gempi lg belajar metamorfosis kodok gaesssss,” tulis Gisel seraya membagikan video Gempi itu. “Jorok juga sih ya gaes wkwkwkwkw mgkn maksudnya geli kali ya.

Nampak beberapa kali Gempi memberikan kuis kepada netizen. Gayanya saat menunggu jawaban rupanya sukses membuat banyak netizen gemas bukan kepalang. Aksinya ini bahkan disebut bak animasi “Dora The Explorer” yang langsung banjir acungan jempol dari netizen.

Pujian pun dengan cepat berdatangan dari warganet untuk video Gempi kali ini. Tak hanya potretnya saat menjelma menjadi “guru online” ini saja tapi juga paras ayunya yang bikin banyak waragnet kesengsem.

Gemassssnya gempi,” sambung @dewi*****. “@gisel_la makin pinter dan gemesin aja si gempi nya,” sanjung @christi****. “Aduhhhh lucu bgt sih, bikin gemes, pinter lagi kamu gem,” timpal @dian******.

Pinter bnget gaes, lucu gemeshin gaes,” ujar @sssi******. “Hahahaha gemas ber macam dora nunggu jawaban dari pemirsah,” sahut @jimmy*****. “Pinter sekali gempii, kupingnya dideketin ke hp udah kek buguru lagi ngajar ya gem...muridenya biar pd jawab,” kata @anisa*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel