Krisdayanti Bagikan Potret ‘Tak Berpenghuni’ Bandara Zurich Malah Bikin Berang Publik

Foto: Krisdayanti Bagikan Potret ‘Tak Berpenghuni’ Bandara Zurich Malah Bikin Berang Publik instagram
WowKeren dan Kanal247


Krisdayanti kembali menuai banyak cibiran pedas netizen usai membagikan potretnya saat tiba di bandara Zurich yang sepi, komentar ‘pedas’ warganet langsung bersahutan.

Kanal247.com - Krisdayanti belum lama ini menjadi perbincangan hangat di jagad dunia maya setelah banyak membagikan potretnya saat menyambangi Swiss. Penyanyi yang juga akrab disapa KD ini memajang sejumlah foto baik bersama Raul Lemos saja maupun dengan kedua buah hati mereka.


Baca juga ...

Namun sayangnya unggahan tersebut justru langsung disambut miring oleh warganet. Bukan tanpa sebab, KD ramai dikritik lantaran pergi ke luar negeri di tengah wabah virus corona.

Belum lama ini ia kembali membagikan secuil perjalanannya di sana. Momen saat KD menginjakkan kaki di Bandara Zurich banyak menjadi sorotan. Dalam video singkat itu, istri Raul Lemos ini menunjukkan potret bandara yang sepi seperti tak berpenghuni.

KD juga terdengar menggambarkan situasi bandara saat itu. “So empty (sangat sepi). Cuma kita aja,” ujar KD dalam unggahannya itu.

Dalam video itu terlihat situasi bandara yang memang nyaris tak menunjukkan adanya aktivitas apapun. Hal ini lah yang nampaknya ditegaskna oleh KD dalam unggahannya ini.

Krisdayanti Bagikan Potret ‘Tak Berpenghuni’ Bandara Zurich Malah Bikin Berang Publik

Instagram

Namun siapa sangka jika hal itu justru semakin memancing emosi dari publik. Sebagian dari netizen itu berang hingga menuding KD tak mengindahkan himbauan untuk mengisolasi diri dan justru bepergian ke luar negeri.

Dalam sekejap komentar dari jari-jari pedas warganet kembali bersahutan. Bahkan tak sedkit dari mereka yang menyinggung jabatan Krisdayanti saat ini sebagai anggota Dewan.

So empty???? Baru tau mbiaak????” cetus akun @neng*****. “Ini orang padahal anggota DPR kok gak memberi contoh yang baik sih sama rakyatnya , pemerintah sibuk menanggulangi corona untuk diam dirumah ini malah cari psnyakit,” tandas @gita******.

Ntar sampe indo, keluarga ini beserta rombongannya WAJIB di karantina 14 hari!!!” pinta pemilik akun @meda*****. “Klw kata bapak gubernur pontianak mah : silahkan liburan ke luar negeri tp enggak usah kembali lagi ke Indonesia,” komentar @maya******. “Masalahnya dy anggota Dewan. Harusnya lebih concern ttg wabah corona ini... jelas2 atasannya dia yg merintahkan untuk jangan kemana2,” timpal pemilik akun @ncuzz*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel