Intip Foto Lulu Tobing Salat dengan 'Contekan' yang Malah Disambut Haru

Foto: Intip Foto Lulu Tobing Salat dengan 'Contekan' yang Malah Disambut Haru Instagram



Foto ketika Lulu Tobing melakukan ibadah salat dengan 'contekan' yang mengelilingi sajadah dibagikan oleh sang suami, Bani Mulia di laman media sosial Instagram.

Kanal247.com - Hingga kini, kehidupan pesinetron Lulu Tobing masih diselimuti kebahagiaan. Hal itu tak lain lantaran kehadiran sosok pendamping baru Lulu yang diketahui merupakan cucu dari raja kapal, Bani Mulia.

Lulu Tobing dan suami pun terbilang rajin membagikan potret kemesraan di laman media sosial masing-masing. Namun foto yang berbeda diunggah oleh Bani Mulia pada baru-baru ini.

Bani Mulia rupanya baru saja mengunggah potret ketika Lulu tengah melaksanakan ibadah salat. Mengejutkannya, di sekeliling sajadah Lulu terdapat banyak sekali kertas yang ternyata adalah tuntunan bacaan salat.

Bani Mulia pun membubuhkan pujiannya pada sang istri yang terus mau belajar dalam hal beribadah. "The best gift i’ve ever had," tulis Bani Mulia dengan menambahkan sebuah emoji.

Baca juga ...

Intip Foto Lulu Tobing Salat dengan \'Contekan\' yang Malah Disambut Haru
Instagram

Tak ingin kalah dengan sang suami, Lulu Tobing rupanya dengan cepat menyematkan komentar di unggahan Bani Mulia. "The feeling is mutual," tulis wanita kelahiran Cilacap tahun 1977 ini.

Menyusul Lulu Tobing, banyak pengguna Instagram ternyata berbondong-bondong meninggalkan komentar. Dan di luar dugaan, banyak dari mereka melayangkan pujian hingga mengaku terharu lantaran foto yang dibagikan oleh Bani Mulia tersebut. Tak ketinggalan, banyak pula netter yang memanjatkan doa terbaiknya untuk Lulu Tobing juga Bani Mulia.

"Mau nangis, Alhamdulillah," komentar akun @marina******. "Terharu. Semoga Allah SWT selalu membimbing setiap langkahnya," sambung pemilik akun Instagram @les******ti.

"Masha Allah...belajar terus utk istiqomah...semoga SAMAWA," timpal akun @wen******mj. "Semoga selalu Istqomah. Semoga rumah tangga Mas Bani dan Mbk Lulu selalu bahagia dan Saqinnah, Mawaddah dan Warrohmah. Aamiin," imbuh akun @******regar.

Sementara diketahui, Lulu Tobing memutuskan untuk menjadi mualaf, mengikuti keyakinan Danny Bimo Hendro Utomo. Namun pada 2016 silam, Lulu melayangkan gugatan cerai pada Danny usai 10 tahun membina rumah tangga.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel