BLACKPINK Tak Kunjung Comeback, Para Penggemar Makin Ngamuk dan Serang Calon Girlband Baru YG

Foto: BLACKPINK Tak Kunjung Comeback, Para Penggemar Makin Ngamuk dan Serang Calon Girlband Baru YG Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya YG Entertainment telah mengumumkan bahwa mereka akan mendebutkan girlband baru tahun ini dan tak kunjung menempati janjinya untuk memberikan kesempatan comeback buat BLACKPINK.

Kanal247.com - Blinks sebutan untuk penggemar BLACK PINK sepertinya wajar saja jika merasa kecewa dan sakit hati dengann perlakuan YG Entertainment kepada Lisa dkk. Bagaimana tidak, janji YG untuk segera memberikan kesempatan debut pada BLACKPINK tak kunjung terlaksana dan justru mengumumkan rencana debut girlband baru.


Baca juga ...

Hal ini tentu saja membuat penggemar kecewa dan menjadikan calon girlband baru YG tersebut sebagai sasaran kemarahan mereka. Meski belum resmi debut, namun penggemar sudah memberikan beragam komentar nyinyir dan bernada negatif untuk calon girlband baru YG.

Jika mengingat masa lalu, dulu penggemar 2NE1 yang menamakan dirinya Blackjack juga kesal bukan main ketika YG mengumumkan debut BLACKPINK. Dengan adanya kejadian seperti ini YG diharapkan bisa berlaku adil dan memperdulikan pada idolnya dengan baik agar tak timbul kontroversi.

"Aku menduga alasan mereka marah ke YG adalah karena dengan adanya girlband baru comeback BP akan kembali ditunda," komentar netter. "Bodoh sekali jika YG berpikir bahwa Blinks akan senang dengan berita girlband baru dan justru ini adalah senjata makan tuan bagi YG," seru yang lain. "Fandom ini sudah memiliki reputasi tak baik, hal ini akan membuat stigma tentang Blinks makin buruk," sahut lainnya.

Sementara itu hingga saat ini YG juga belum memberikan detail informasi tekait debut girlband barunya tersebut atau mengungkap para calon membernya. Sama halnya dengan comeback BLACKPINK yang masih belum jelas meski pelantun lagu "Forever Young" itu sudah lama sekali merilis album "Kill This Love" yang terakhir pada 4 April tahun lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel