El Rumi Tunjukkan Foto Lawas, Wajah ‘Vampir’ VJ Daniel Curi Perhatian

Foto: El Rumi Tunjukkan Foto Lawas, Wajah ‘Vampir’ VJ Daniel Curi Perhatian instagram
WowKeren dan Kanal247


El Rumi kembali membagikan potret masa kecilnya melalui akun Instagram pribadinya, VJ Daniel Mananta yang juga terlihat di dalam unggahan tersebut sontak menjadi perbincangan panas warganet.

Kanal247.com - Setiap unggahan anak selebriti memang juga ikut mendapatkan sorotan penuh publik. Apalagi jika anak-anak selebriti tersebut juga memutuskan untuk terjun di dunia hiburan seperti kedua orang tuanya.


Baca juga ...

Putra kedua Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty, El Rumi tentu selalu berhasil menarik perhatian. Meski saat ini memutuskan untuk tidak fokus di dunia hiburan lantaran tengah menempuh pendidikan di London, Inggris, unggahan El tetap dipenuhi like serta komentar para penggemarnya.

El pun tak jarang membagikan potret-potret masa lalu di akun Instagram dengan username @elelrumi itu. Hari ini, Kamis (19/3) El kembali membagikan potret lawasnya melalui feed Instagram. El membagikan potret bersama dengan pesepak bola ternama Javier Zanetti dan VJ Daniel Mananta.

"Bersama sang Legenda Inter Milan, Javier Zanetti dan Legenda/Host petahana @indonesianidolid yaitu @vjdaniel," tulis laki-laki berusia 20 tahun itu melalui keterangan foto yang ia unggah. El menambahkan emoji tertawa di akhir caption buatannya.

Unggahan adik Al Ghazali itu tentu langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka mengaku salah fokus dengan potret VJ Daniel dalam foto tersebut. Pasalnya, Daniel dianggap sama sekali tidak menua dari potret tersebut. Warganet sampai bercanda dengan menyebutkan Daniel bak seorang vampir yang wajahnya tidak bisa menua.

"Daniel segitu-gitu aja," ujar salah seorang warganet. "Dari el kecil sampe beranjak dewasa perasaan daniel kagak berubah2 dah," ucap lainnya. "Si Daniel Mananta gak menua ya? Dia Makan Formalin ya?" canda lainnya. "Vj daniel wajahnya awet muda bgt ya," terang lainnya. "Si daniel mukanya kaga berubah," timpal lainnya. "@vjdaniel kok mukanya ga berubah awet muda," pungkas lainnya. "Danil @vjdaniel dah stop pertumbuhan kali ya g menua babar blas apa terbuat dr lilin," kata lainnya. "Vj daniel vampir ya? gak menua heran," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel