Dipojokkan, Deddy Corbuzier ‘Tantang’ Pihak Rumah Sakit Tatap Muka

Foto: Dipojokkan, Deddy Corbuzier ‘Tantang’ Pihak Rumah Sakit Tatap Muka instagram



Disalahkan oleh pihak rumah sakit usai ikut menyebarkan salah satu PDP yang merasa diperlakukan tidak pantas karena tidak mengatasi pasien virus Corona, Deddy Corbuzier langsung memberikan 'undangan' datang berbincang.

Kanal247.com - Podcast milik Deddy Corbuzier yang diunggah melalui kanal YouTube pribadinya memang dianggap menjadi salah satu favorit publik. Tidak mengherankan mengingat Deddy selalu mengundang orang-orang ternama seraya membawakan isu-isu terkini.

Baru-baru ini, Deddy mengajak langsung Dirjen Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Kementerian Kesehatan sekaligus Juru Bicara Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto untuk berbincang-bincang dengannya. Deddy bahkan tak ragu menunjukkan salah satu video seorang PDP yang tidak mendapatkan perlakuan yang baik oleh salah satu rumah sakit.

Tampaknya hal tersebut membuat pihak dari rumah sakit merasa dipojokkan dan menyalahkan Deddy. Ayah satu anak itu tentu tidak tinggal diam dengan permasalahan tersebut. Deddy langsung meminta pihak rumah sakit untuk datang untuk berbincang dengannya. Deddy pun memastikan jika ia tidak menyebarkan hoaks melalui podcast miliknya.

Baca juga ...

"Video saya dengan Kemenkes tentang salah satu rumah sakit itu jadi viral. Viral ini membawa dampak positif dan negatif sebenarnya. Positifnya karena mungkin kita semakin terbuka di Indonesia, negatifnya banyak info yang tidak tahu lengkap. Rasanya setelah itu, ada pihak-pihak tertentu. Ada dokter juga yang bekerja dalam rumah sakit tersebut yang mungkin berpikir itu tidak sepenuhnya benar," terang Deddy pada IGTV yang dibagikan melalui akun Instagram pribadinya, @mastercorbuzier, Kamis (19/3).

"Saya tidak pernah menyebarkan hoaks, saya menyebarkan apa yang dikatakan oleh orang. Orang tersebut punya kriteria untuk mengungkapkan hal tersebut. Jadi, gimana kalau saya minta Anda dari rumah sakit untuk datang ke podcast saya. Yuk, ngomong kejadian apa yang sebenarnya. Mungkin Anda punya pembelaan atau pemikiran tersendiri yang harus disampaikan ke masyarakat," lanjutnya kemudian.

"YUK KESINI PIHAK RUMAH SAKIT NYA.. seperti kita tahu video kmrn mengundang banyak asumsi. Bahkan ada dokter di RS tersebut menyalahkan saya.. (Krn tidak mungkin menyalahkan kemenkes toh) padahal kata kata yg keluar adalah valid dr juru bicara pemerintah.. Tapi saya open minded. Apakah ada sisi yang kita tidak tahu pembelaan dr rumah sakit nya? Silahkan.. I'm open.. Di banding salah satu dokter yg ribut di sosmed.. Gimana kalau saya undang PR dr Rumah sakit tsb tuk bicara blak blak an jadi lebih terbuka untuk masyarakat.. Dan baik untuk kedepan nya.. Will see," tambah Deddy pada caption IGTV tersebut.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel