Kembali Sumbangkan Harta, Kim Woo Bin Donasi Bayaran Ke Organisasi Leukemia

Foto: Kembali Sumbangkan Harta, Kim Woo Bin Donasi Bayaran Ke Organisasi Leukemia Soompi



Korea Childhood Leukemia Foundation akan menggunakan dana yang disumbangkan oleh Kim Woo Bin untuk membeli masker wajah. Tak hanya itu, serta mengirimkannya ke keluarga anak-anak yang menderita kanker pediatrik.

Kanal247.com - Pada 18 Maret, Kim Woo Bin menyumbangkan bayaran yang ia terima untuk narasinya di film dokumenter khusus MBC "Humanimal" ke Korea Childhood Leukemia Foundation. Agensi Kim Woo Bin AM Entertainment menjelaskan bahwa aktor membuat keputusan ini setelah mendengar tentang kesulitan yang dihadapi oleh anak-anak dengan kanker pediatrik yang berisiko tinggi menderita penyakit parah dari coronavirus dan tidak dapat menemukan masker wajah.

Kim Woo Bin dan koneksi Korea Childhood Leukemia Foundation kembali ke 2017 ketika aktor itu terungkap menderita kanker nasofaring. Pada 16 Juli 2017, penggemar menyumbangkan dana untuk digunakan sebagai biaya pengobatan untuk anak-anak dengan leukemia myeloid akut ke yayasan di bawah nama Kim Woo Bin.

Sekretaris Jenderal Yayasan Seo Seon Won berbagi, “Kami mengambil langkah terbaik yang kami bisa untuk anak-anak dengan kanker pediatrik yang berisiko tinggi terhadap infeksi. Kami mulai 4 Maret dengan 995 kit berisi item antibakteri. Kami mengalami kesulitan dalam mengamankan barang-barang yang diperlukan karena kenaikan harga masker yang disebabkan oleh wabah COVID-19. Kami berterima kasih kepada aktor Kim Woo Bin karena memberikan bantuan yang kami butuhkan saat kami membutuhkannya."



Korea Childhood Leukemia Foundation akan menggunakan dana yang disumbangkan oleh Kim Woo Bin untuk membeli masker wajah dan mengirimkannya ke keluarga anak-anak yang menderita kanker pediatrik. "Humanimal" adalah film dokumenter tentang kehidupan dan kematian manusia dan hewan di seluruh dunia dan kisah epik mereka tentang hidup berdampingan.

Sebelumnya, Usai perawatan dari penyakitnya yang cukup panjang, Kim Woo Bin akhirnya tampil untuk pertama kalinya di depan publik sejak hiatus di ajang penghargaan Blue Dragon Film Awards ke-40 yang digelar 21 November 2019. Aktor kelahiran 1989 tersebut kini akan membintangi film bertajuk "Alien".

"Alien" adalah film fiksi ilmiah tentang alien yang tinggal di Korea. Ini akan menjadi selisih waktu antara Dinasti Joseon dan masa kini. Mirip dengan "Along with the Gods", kedua bagian dari seri ini akan difilmkan pada saat yang sama dan pemutaran perdana mulai tahun 2021 mendatang.

Dilansir dari Soompi pada Rabu (11/3), OSEN sempat mengabarkan bahwa rencana syuting telah ditunda karena penyebaran Coronavirus (COVID-19). Hal tersebut menyebabkan semua aktor akan mulai syuting antara Maret dan April. Syuting film pertama Kim Woo Bin ini dikabarkan bakal dilaksanakan pada 28 Maret mendatang. Meski begitu, agensi aktor tersebut belum mengabarkan dengan pasti tanggal syutingnya. "Kim Woo Bin akan mulai syuting 'Alien' akhir bulan ini. Namun, jadwalnya mungkin bervariasi tergantung situasinya," ujar pihak agensi yang dilansir Soompi pada Rabu (11/3).

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel