Pernikahan Diundur, Jessica Iskandar Pamer Pakai Gaun Pengantin Direspons Begini

Foto: Pernikahan Diundur, Jessica Iskandar Pamer Pakai Gaun Pengantin Direspons Begini instagram
WowKeren dan Kanal247


Gegara pernikahan diundur, Jessica Iskandar tak hanya meminta saran untuk menentukan tanggal baru tapi juga memamerkan penampilannnya dibalut gaun pengantin.

Kanal247.com - Artis cantik Jessica Iskandar menjadi salah satu yang terkena dampak dari mewabahnya virus corona di Indonesia. Aktris sekaligus presenter yang akrab disapa Jedar ini bahkan sampai harus merelakan acara pernikahannya diundur demi mencegah penyebaran virus corona.


Baca juga ...

Tentu tak hanya Jedar saja tapi juga banyak penggemarnya yang bersedih. Namun suntikan semangat terus berdatangan untuk ibunda El Barack ini agar bersabar dan menanggapinya sebagai bentuk sebuah ujian dari Tuhan.

Belum lama ini Jedar pun akhirnya banyak membagikan foto prewedding miliknya bersama Richard Kyle. Bersamaan dengan itu ia lantas meminta saran untuk memilihkan tanggal pernikahan sebagai ganti dari jadwal pertama yang dibatalkan.

Hal itu ia sampaikan seraya menguunggah foto menawannya bersandar ke sang calon suami. “Iseng nyari tanggal baru buat ke pelaminan. Ada ide? #JessGotRich,” tulis Jedar pada postingan di bawah ini.

Tak hanya itu, Jedar rupanya juga membagikan potret menawannya saat dibalut dengan gaun pengantin. Ibunda El Barack ini memamerkan fotonya saat mengenakan gaun putih lengkap dengan wedding veil di bagian rambutnya.

Kali ini Jedar nampak meninggalkan sebuah pesan bijak yang menggambarkan kesabarannya saat ini. “Terkadang kita harus melambat agar bisa bergerak lebih cepat,” tulisnya.

Banyak sekali netizen yang memahami perasaan Jedar saat ini lantaran pernikahannya yang harus terhambat. Ia pun kembali banjir suntikan semangat dari warganet agar tabah melewati cobaan di momen jelang pernikhannya dengan Richard Kyle ini.

Di sisi lain, banyak juga warganet yang mengomentari penampilan Jedar sebagai calon pengantin. Paras ayu ibunda El Barack ini pun ramai dipuji disebut bikin terpanah.

Btul ka gak maen2 cbaan nya untuk ke jenjang pernikahan,” tutur akun @nana****. “Serahkanlah segala kuatirmu kepada Tuhan,” pungkas @debora****.

Iyaa kaa emang benar banyak cobaan yg menguji diri.. aq juga mau nikah cobaan banyak bngt yg datang. Dari hal2 sepele lah dll,” ungkap akun @fi.tri******. “Cantik banget parah, puji @regina*****. “Cantikknya neng,” timpal akun @kokom*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel