Disebut Tak Punya Ilmu Dasar Corona, Deddy Corbuzier Jawab Telak Sindiran Seorang Dokter

Foto: Disebut Tak Punya Ilmu Dasar Corona, Deddy Corbuzier Jawab Telak Sindiran Seorang Dokter instagram
WowKeren dan Kanal247


Deddy Corbuzier tak tinggal diam usai disindir tak punya ilmu dasar virus corona, begini jawaban telak yang diberikan kekasih Sabrina Chairunnisa sukses banjir pembelaan massal.

Kanal247.com - Konten tentang virus corona yang diusung Deddy Corbuzier tak hanya disanjung namun juga dinilai minus oleh sebagian pihak. Belum lama ini Deddy membagikan salah satu tanggapan miring seorang dokter akan podcast terbarunya yang membahas wabah virus covid-19 ini.


Baca juga ...

Dalam foto tersebut nampak seorang dokter yang meninggalkan komentar untuk Deddy Corbuzier. Namun sayangnya dokter tersebut terlihat menunjukkan ketidaksetujuannya. Ia bahkan menyinggung terkait profesi artis Deddy Corbuzier hingga sindiran bahwa mentalis 43 tahun ini tak memiliki ilmu dasar tentang virus corona.

Deddy Corbuzier yang mengetahui tanggapan itu pun tak tinggal diam. Ia memberikan jawaban telak dengan menegaskan bahwa yang menjadi narasumber bukanlah dirinya melainkan Jubir Corona yang mengemban tugas langsung dari Presiden.

Yang tahu sebenar-benarnya adalah kami, petugas medis, bukan artis yang bahkan pengetahuan dasar tentang Covid saya ragukan...be wise say,” tulis dokter tersebut. “Maaf ya, yang bicara bukan saya. Yang anda anggap artis. Yang bicara adalah dokter yang ditunjuk sebagai JUBIR CORONA dari Presiden kita. Masa iya beliau nggak punya pengetahuan dasar tentang Covid dibanding anda,” jawab Deddy Corbuzier.

Disebut Tak Punya Ilmu Dasar Corona, Deddy Corbuzier Jawab Telak Sindiran Seorang Dokter

Instagram

Efek nya luar biasa.. Untung tidak semua dokter Ghibah di DM dan di posting,” sambung Deddy Corbuzier di kolom caption. “Maaf ya Dok.. @dokter_stella_spog Yg bicara bukan saya.. Krn saya ga ngerti.. Makanya saya nanya sama yg LEBIH PAHAM.. YANG DI TUNJUK PRESIDEN KITA.. Untuk apa? Untuk masyarakat kita Dok.. Yg saat ini butuh bantuan para dokter yg masih berjuang..untuk masyarakat kita yg saat ini cemas.. Itu tujuan nya.

Pembelaan massal justru dengan cepat berdatangan dari netizen bagi Deddy Corbuzier. Sebagian besar warganet balik menyinggung profesi sang dokter yang mengkritik Deddy Corbuzier ini.

Dia loh cuma dokter kandungan,” cetus akun @reynha*******. “Semangat om. Konten2 lo bagus kok banyak ilmu yang bisa diambil. Kalo emang orang negativ mah negativ aja ga peduli profesinya apa emang karakternya begitu,” sambung @aditya******. “Memangnya dokter SPOG ngerti ttg corona? Sy pikir hanya dokter penyakit dalam,” timpal @marlina*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel