Sama-sama Bahas Kelaparan, Opini Arie Untung dan Aming Direspons Terbalik

Foto: Sama-sama Bahas Kelaparan, Opini Arie Untung dan Aming Direspons Terbalik instagram
WowKeren dan Kanal247


Arie Untung dan Aming sama-sama membahas mengenai kelaparan di media sosial masing-masing sembari menyinggung mengenai virus Corona, mendapatkan respons berbanding terbalik dari warganet.

Kanal247.com - Dampak penyebaran virus Corona di Indonesia memang berjalan sangat cepat saat ini. Apalagi peningkatan korban akibat virus yang berasal dari Wuhan, Cina terus bermunculan.


Baca juga ...

Beberapa selebriti pun tak ragu mengungkapkan pendapatnya untuk membuka pemikiran masyarakat betapa mengerikannya virus Corona. Para selebriti mengharapkan masyarakat mengikuti arahan dari pemerintah hingga melakukan penggalangan dana untuk membantu mencegah penyebaran virus Corona.

Aming menjadi salah satu selebriti yang gencar memberikan informasi berguna untuk menghalau virus Corona melalui akun Instagram pribadinya, @amingisback. Beberapa waktu lalu, Aming bahkan tak ragu mengungkapkan sindiran kepada orang-orang kaya yang tidak mempedulikan lainnya.

Aming mengkritik tindakan sebagian orang yang sampai memborong banyak hal karena munculnya wabah virus Corona di Indonesia. Hal tersebut tentu sangat menyulitkan bagi orang lainnya hingga bisa menimbulkan kelaparan.

Serupa dengan Aming, Arie Untung juga memberikan pendapat seraya menyinggung mengenai kelaparan. Perbedaannya, Arie menyebutkan jika kematian yang terjadi karena kelaparan justru lebih menakutkan dibandingkan COVID-19.

twitter

Sumber: Twitter

Dua pendapat publik figur tersebut sontak menjadi perbincangan hangat di media sosial Twitter. Warganet tampak sibuk membandingkan opini Aming dan Arie. Keduanya dianggap mempunyai pendapat berbanding terbalik meski sama-sama menyinggung kelaparan. Dukungan untuk Aming lebih menggema dibandingkan untuk Arie atas pendapat mereka.

"Beda Maliiih... Aming itu kontek omongannya tentang org yg panic buying..yg borong sembako atw masker ..itu aja lu g bisa bedain," seru salah seorang warganet. "Aming menghakimi orang serakah. Arie menghakimi orang kaya. Kaya belum pasti serakah. Orang serakah pasti tidak akan pernah merasa kaya (baca:cukup)," terang lainnya. "Beda konteks. kalo Aming lebih menyoroti orang2 yg panic buying dan bikin orang2 yg butuh makanan ga dapet stock. Sementara kalo Arie Untung lebih ngebahas kalo orang2 lebih peduli sama Corona ketimbang sama 'kelaparan," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel