Arie Untung Picu Perdebatan Usai Singgung Hal Ini Lebih Bahaya dari COVID-19

Foto: Arie Untung Picu Perdebatan Usai Singgung Hal Ini Lebih Bahaya dari COVID-19 instagram
WowKeren dan Kanal247


Arie Untung sontak menjadi trending topic di Twitter Indonesia hari ini usai menyebutkan jika kelaparan jauh lebih berbahaya dibandingkan virus Corona di salah satu unggahannya di Instagram.

Kanal247.com - Arie Untung memang dikenal menjadi salah satu selebriti yang kerap menyinggung mengenai hal- hal tertentu melalui akun Instagram pribadinya, @ariekuntung. Arie pun tak jarang mendapatkan perdebatan atas opini yang ia bagikan.


Baca juga ...

Arie kembali menjadi perbincangan usai mengungkapkan “virus” yang jauh lebih mematikan daripada COVID-19. Arie membagikan potret anak-anak yang tampak sangat kurus dalam salah satu unggahannya kemarin, Rabu (18/3). Arie menerangkan jika kelaparan saat ini justru lebih menakutkan daripada virus Corona.

Arie mengingatkan kepada para followers Instagram-nya untuk berusaha membantu ekonomi orang-orang yang membutuhkan. Suami Fenita Arie itu mengaku hanya sekadar ingin mengingatkan saja.

LEBIH BERBAHAYA DARI CORONA . Ada virus yg kebih berbahaya dari Corona . Namanya ‘kelaparan’ sekitar 8000 anak meninggal di dunia perharinya Padahal Vaksinnya ada dimana2 namanya ‘makanan’ . Tapi ngga viral kan? Knp? . Soalnya virus ‘kelaparan’ Ngga bikin orang kaya meninggal,” tulis Arie pada caption.

Data: ada 350 an pasien dalam pengawasan Corona Tapi Ada 22juta org indonesia kelaparan kronis dari 25 juta rakyat miskin Mana yg lebih ditakutin? Cm ngingetin itu aja sih. . #muhasabahdirijugaseringlupa . Yuk yg punya peluang amal Ini misi sama2 Semoga kemandirian ekonomi diberikan kepada mereka yg gemar bersedekah Aamiin . *data on ig story ya Yuk sama2 gerak,” tambahnya.

ig

Sumber: Instagram

Unggahan tersebut sontak membuat nama Arie menjadi perbincangan di media sosial. Nama Arie bahkan menempati salah satu trending topic Twitter hari ini, Kamis (19/3). Pasalnya, Arie sempat mengungkapkan cuitan serupa dengan unggahannya di Instagram.

Pro dan kontra tampak mencuat menyoroti unggahan tersebut. Warganet menyebutkan jika pendapat Arie tersebut tidak pas diucapkan di tengah wabah Corona yang menakuti masyarakat seluruh dunia dan tidak bisa disamakan dengan kasus kelaparan. Meski begitu, saat ini Arie memilih untuk menghapus cuitan kontroversial tersebut.

Ga perlu di viral kan kali..kalo dia mau (Arie Untung) bs qo donasi/sumbangkan makanan buat mrk..jgn tunggu rakyat yg memberi,” salah satu cuitan warganet. “Yth, Mas Arie Untung. Virus Corona udah menjadi pandemi, itu berarti sudah darurat. seharusnya anda sebagai seorang yang bisa berpengaruh memberi pemahaman ke followers anda untuk lebih aware, bukan seperti ini. Imi bukan saatnya, mas. salam hormat,” terang lainnya. “Arie untung tdk make sense terus statementnya apa tdk lelah,” pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel