Usai Tunda Penjualan Tiket Konser BTS, Big Hit Juga 'Rumahkan' Semua Stafnya Akibat Corona

Foto: Usai Tunda Penjualan Tiket Konser BTS, Big Hit Juga 'Rumahkan' Semua Stafnya Akibat Corona Instagram
WowKeren dan Kanal247


Big Hit Entertainment telah mengumumkan bahwa penjualan tiket konser BTS di Eropa ditunda akibat pandemi virus corona, tak hanya itu semua karyawan Big Hit juga bekerja dari rumah.

Kanal247.com - Pandemi virus corona mengakibatkan banyak sekali jadwal kegiatan para idol Kora harus tertunda seperti konser hingga comeback. Salah satunya yang terkena imbasnya adalah Bangtan Boys alias BTS yang harus menunda penjualan tiket konserya di Eropa.


Baca juga ...

Hal ini dilakukan karena sejumlah negara telah memberlakukan kebijakan tertentu seperti melarang warga asing untuk masuk demi menghentikan penyebaran virus corona. Levi's Stadium misalnya yang menjadi salah satun lokasi konser BTS membatalkan semua acara yang digelar di sana sejak 13 Maret kemarin.

Big Hit Entertainment selaku agensi BTS tentu saja mengikuti aturan tersebut demi keselamatan bersama. Saat ini Jungkook dkk masih aktif latihan koreografi setiap harinya untuk bisa menampilkan yang terbaik nanti ketika bertemu dengan penggemar.

Sedangkan para karyawan Big Hit Entertainment menurut media Korea sudah mulai diterapkan bekerja dari rumah. "Rangkaian tur konser dunia masih dalam pembahasan. (Keputusan) akan kami sampaikan setelah semuanya berakhir," ujar pernyataan dari Big Hit Entertainment.

Sementara itu BTS juga baru saja comeback dengan album barunya bertajuk "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari kemarin dan merilis single andalan "ON" serta "Black Swan". Setelah tampil di sejumlah acara di Amerika, BTS kembali ke Korea dengan mengadakan konferensi pers global secara online tanpa pers maupun fans karena virus corona.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel