Lagu 'Euphoria' Milik Jungkook Rajai Spotify India, Netter: Waduh Shahrukh Khan Lewat

Foto: Lagu 'Euphoria' Milik Jungkook Rajai Spotify India, Netter: Waduh Shahrukh Khan Lewat Twitter
WowKeren dan Kanal247


Lagu solo milik member BTS, Jungkook berjudul 'Euphoria' berhasil merajai chart tangga lagu Spotify India. Kepopuleran Jungkook di India ini juga mendapatkan perhatian dari majalah Rolling Stones.

Kanal247.com - Majalah terkenal Rolling Stones kembali memberitakan tentang kepopuleran Jungkook di penjuru dunia. Kali ini member Bangtan Boys itu diberitakan mampu merajai tangga lagu Spotify India dengan lagu solonya berjudul "Euphoria" yang masuk dalam album "Love Yourself: Answer".


Baca juga ...

Meski tergolong lagu yang sudah cukup lama dirilis, namun "Euphoria" mampu masuk daftar Top10 lagu Kpop yang paling banyak didengarkan di Spotify India. Sedangkan "Euphoria" yang masuk dalam album "Love Yourself: Answer" sudah dirilis sejak 25 Agustus 2018 lalu.

Pencapaian luar biasa Jungkook ini tentu saja mengundang reaksi dari netter maupun penggemar. Banyak dari mereka mengaku bahagia dan memberikan Jungkook beragam komentar pujian hingga mensejajarkannya dengan aktor besar Bollywood, Shahrukh Khan.

"Seperti biasa, dia memiliki kekuatan untuk memecahkan rekor, sharukhan mah lewat kalau begini," komentar netter. "'Euphoria' adalah lagu yang indah, aku mencintainya seperti ARMY India," tambah yang lain. "Di tengah musik Bollywood, Jungkook bisa bersaing hebat aku bangga padamu sayangku," pungkas lainnya.

Sementara itu BTS juga baru saja comeback dengan album barunya bertajuk "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari kemarin dan merilis single andalan "ON" serta "Black Swan". Setelah tampil di sejumlah acara di Amerika, BTS kembali ke Korea dengan mengadakan konferensi pers global secara online tanpa pers maupun fans karena virus corona.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel