Kim Dong Wook Ungkap Kesulitan Jadi Pembawa Berita di Drama Terbaru

Foto: Kim Dong Wook Ungkap Kesulitan Jadi Pembawa Berita di Drama Terbaru Naver



Pada drama tersebut ia menjadi pembawa berita dengan hyperthymesia (suatu kondisi yang memberi orang kemampuan untuk mengingat sejumlah besar pengalaman hidup = luar biasa). Serta Yeo Ha Jin (Moon Ga Young), seorang aktris.

Kanal247.com - Pada 18 Maret, drama baru Rabu-Kamis MBC "Find Me in Your Memory" mengadakan konferensi pers online dengan aktor Kim Dong Wook, Moon Ga Young, Yoon Jong Hoon, Kim Seul Gi, Lee Joo Bin, Lee Jin Hyuk dari UP10TION, dan lainnya. ''Find Me in Your Memory'' akan menjadi kisah cinta Lee Jung Hoon (Kim Dong Wook).

Pada drama tersebut ia menjadi pembawa berita dengan hyperthymesia (suatu kondisi yang memberi orang kemampuan untuk mengingat sejumlah besar pengalaman hidup mereka yang luar biasa secara mendetail). Serta Yeo Ha Jin (Moon Ga Young), aktris yang sedang naik daun yang telah melupakan beberapa momen terpenting dalam hidupnya sebagai mekanisme pertahanan psikologis.

Mengenai peran barunya, Kim Dong Wook berkata, “Hipertima bukanlah sesuatu yang belum pernah diatasi. Namun, drama ini berbeda karena alih-alih hanya menunjukkan rasa sakit dan penderitaan orang itu, itu akan menunjukkan bagaimana ia bertemu seseorang yang memiliki rasa sakit yang berlawanan dan bagaimana mereka mengatasi setiap masalah mereka."

Baca juga ...

Ketika ditanya tentang tantangan, aktor itu mengakui, “Itu benar-benar tidak mudah. Saya tidak tahu betapa sulitnya ketika saya menonton berita karena mereka berbicara dengan nyaman, tetapi itu benar-benar berbeda ketika saya mencoba melakukannya sendiri."

Mengenai karakternya, Moon Ga Young berkata, "Saya ingin bertanya kepada orang-orang di sini apakah ada yang serupa antara Yeo Ha Jin dan saya. Kami memiliki pekerjaan yang sama, dan [yang memungkinkan kami] menunjukkan banyak sisi kami, jadi saya mencoba untuk menunjukkan sisi saya yang berbeda melalui gaya fashion dan makeup saya juga. Dia ditanya apakah dia memiliki strategi untuk menjadi "ratu komedi romantis," dan dia menjawab, "Daripada memiliki strategi, saya ingin menunjukkan diri saya pada usia saya saat ini. Mulai sekarang, saya akan melakukan yang terbaik sehingga nama saya sendiri menjadi strategi saya. ”

Mengenai perbedaan usia 13 tahun mereka, Moon Ga Young berkomentar, “Yang pertama, Kim Dong Wook sangat bisa diandalkan. Saya tidak tahu bagaimana perasaannya, tetapi saya tidak merasakan perbedaan usia di antara kami. " Untuk itu, dia menjawab, "Saya belum dewasa."

Moon Ga Young melanjutkan, “Pada awalnya, oppa tenang dan pemalu, jadi aku bertanya-tanya bagaimana cara mendekatinya, tetapi dia sebenarnya lucu. Saya sedang bersenang-senang syuting sekarang. " Dia menambahkan, “Tidak ada bloopers ketika kami menembak adegan ciuman karena kami harus menembaknya dengan sangat cepat. Kami memfilmkannya dalam satu percobaan.” Lee Dong Wook kemudian secara tidak sengaja memberikan spoiler, mengungkapkan bahwa ia juga merekam adegan ciuman dengan Lee Joo Bin.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel