Sebulan Ditinggal Lucinta Luna, Penampilan Hingga Paras Abash Terbaru Jadi Sorotan

Foto: Sebulan Ditinggal Lucinta Luna, Penampilan Hingga Paras Abash Terbaru Jadi Sorotan instagram



Kirim suntikan semangat untuk Lucinta Luna yang sudah satu bulan lebih di penjara karena kasus narkoba, Abash sang kekasih justru disorot karena penampilan dan parasnya.

Kanal247.com - Artis kontroversial Lucinta Luna sudah lebih dari satu bulan hidup di balik jeruji besi. Lucinta yang ditangkap pihak kepolisian akhirnya dinyatakan sebagai tersangka setelah tes urine miliknya menunjukkan positif memakai narkoba.


Baca juga ...

Kala itu Lucinta tak ditangkap seorang diri melainkan bersama dua staff dan kekasihnya yakni Abash. Namun berbeda dari Luna, Abash justru dibebaskan lantaran terbukti tak mengonsumsi obat-obatan terlarang itu.

Mengejutkannya, Abash nampak terus memberikan dukungan kepada Lucinta Luna selama ditinggalkan sang kekasih yang sedang dibui. Bahkan terbaru ia mengirimkan pesan berisi suntikan semangat untuk Lucinta Luna saat melakukan wawancara dengan akun gosip @lambe_turah.

Pada kesempatan itu, Abash diminta untuk mengungkapkan sepatah kata untuk Lucinta Luna yang sedang menjalani hukumannya saat ini. “Pokoknya kamu sabar-sabar di sana, kamu pasti kuat. Aku tahu kamu pasti kuat,” ujar Abash.

Tak butuh waktu lama bagi netizen melontarkan beragam pendapat mereka melihat secuil cuplikan wawancara bersama Abash ini. Namun mengejutkannya, bukan pesan Abash untuk Lucinta Luna yang disorot melainkan penampilan terbarunya.

Dalam video tersebut, penampilan hingga paras terbaru Abash ini rupanya ramai menjadi sorotan utama netizen. Pasalnya sebagian besar dari mereka kompak menemukan perbedaan dari sosok Abash saat ini dengan yang dulu. Sayangnya, banyak warganet yang justru menyebut jika Abash yang sekarang nampak seperti tak terurus.

Abas terlihat ga ter urus,” kata @diana*****. “Napa wajahnya jd gitu ya ? Beda ama foto2 IG,” tanya pemilik akun @iman*****. “Ko mukanya jdi gtu ya mba Dian,” sahut akun @san*****.

Biar di kira beneran tuh muka di bulukin yak,” celetuk akun @nayli*****. “Ko wajah nya jadi gitu ya?? padahal sebelum nya .....geulis eh maksud teh kasep punten ah,” timpal akun @adinka*****. “Nggak perawatan lagi ya, agak buluk,” tambah akun @rengga*****.

Namun tentu tak semua netizen kembali menuliskan cibiran kepada Abash. Sebagian lain mencoba bersikap netral lantaran menilai bahwa yang dilakukan Abash tak merugikan orang lain. Di sisi lain, kesetiannya kepada Lucinta Luna juga tak kalah menuai acungan jempol.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel