Rossa Malah Dihujat Usai Buat Video Kampanye Pencegahan Corona, Kenapa?

Foto: Rossa Malah Dihujat Usai Buat Video Kampanye Pencegahan Corona, Kenapa? instagram
WowKeren dan Kanal247


Rossa justru menuai banyak komentar tak disangka-sangka usai membagikan sebuah video kampanye mencegah penularan virus corona, begini balasannya atas hujatan netizen.

Kanal247.com - Masyarakat Indonesia berbondong-bondong menunjukkan kepedulian mereka tentang virus corona yang tengah mewabah saat ini. Beragam cara dilakukan, baik untuk diri sendiri maupun lingkungan sekitar.


Baca juga ...

Sebut saja misalnya kampanye pencegahan penularan virus corona. Belakangan ini banyak sekali video yang bermunculan dari netizen guna memberikan contoh yang baik dalam mencegah penularan virus corona. Mulai dari langkah cuci tangan hingga cara bersin atau batuk yang benar.

Sejumlah artis pun tak ketinggalan untuk ikut menyebarluaskan kampanye tersebut. Salah satunya ada Rossa bersama Melly Goeslaw.

Rossa nampak memajang sebuah video singkat tentang tata cara bersin yang benar agar tak menularkannya kepada orang lain. Video TikTok itu pun berkaca dari langkah yang memang banyak disarankan oleh tenaga kesehatan.

Sayangnya tanggapan tak disangka-sangka justru berdatangan untuk postingan Rossa ini. Pasalnya penyanyi yang santer dikabarkan dekat dengan Afgan ini dinilai memberikan contoh yang tidak baik dalam video di atas.

Rossa banjir hujatan netizen gara-gara dituding membuang sampah tisu bekas sembarangan. Karena hal itu lah ia ramai mendapat kritikan di kolom komentar atas aksinya tersebut.

Melly udah betul tissue bekas bersin dibuang ke tempat sampah (tak terlihat), rossa tissue bekas bersin dilempar begitu aja,” pungkas @chandra*****. “Teh knp buang tisu nya gt amat kayak abis liat foto gebetan lg jalan sm yang lain,” kelakar akun @fi******.

Hmmm bukam contoh yg baek mbak mbak yg cantik di tengah musibah corona yg melanda umat manusia...di buat video membuang tisue sembarangan... takutnya di tonton anak anak akan di contoh mereka...hmmmmm,” sahut akun @nck******. “Hrusnya si tissue jgn dbuang sembarangan teh, tp dibuang ketempat sampah,” tambah pemilik akun @eve*****.

Melihat kritikan tersebut, Rossa rupanya tak tinggal diam. Ia pun dengan kalem memberikan jawaban balik kepada salah satu komentar netizen yang mencibirnya. “Namanya juga acting kelees,repooot aaah. Kalo beneran bersinnya juga gak di tiktok mbak,” jawab Rossa.

Lebih lanjut, pembelaan juga berdatangan untuk Rossa dari netizen lainnya. Sebagian penggemar langsung “pasang badan” untuk Rossa dan menjelaskan mengenai kritikan akan aksi TikTok pelantun lagu “Tegar” ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel