Jungkook Nyanyikan Nama Jimin dengan Suara Melengking, ARMY Auto Ngakak

Foto: Jungkook Nyanyikan Nama Jimin dengan Suara Melengking, ARMY Auto Ngakak
WowKeren dan Kanal247


Ada satu momen di BANGTAN BOMB terbaru, dimana Jungkook menjadikan nama Jimin BTS sebagai nyanyian. Saat itu, ia memang terlihat sedang bernyanyi dan melakukan tarian indahnya.

Kanal247.com - Baru-baru ini, BTS (Bangtan Boys) mengunggah seri BANGTAN BOMB di kanal YouTube mereka, yakni BANGTANTV. Video yang diunggah pada 17 Maret itu menunjukan reaksi para member BTS saat melihat hasil dari MV "Black Swan" yang baru saja dirilis. Banyak dari para member kagum dengan MV tersebut.


Baca juga ...

Sebelumnya, misteri mengenai siapa itu Black Swan yang merupakan tokoh utama dalam lagu tersebut sempat jadi pertanyaan para ARMY (fandom BTS). Beberapa menduga bahwa ia adalah V. Namun, setelah MV tersebut muncul, diketahui bahwa Jimin BTS yang merupakan Black Swan. Hal itu menjadikan idol tersebut menjadi member yang paling disorot dalam MV ini.

Menariknya, ada satu momen dimana Jungkook menjadikan nama Jimin BTS sebagai nyanyian. Saat itu, Jimin memang terlihat sedang bernyanyi dan melakukan tarian indahnya. Namun, siapa sangka jika member termuda (maknae) BTS itu menyanyikan nama Jimin dengan nada tinggi yang melengking. Hal tersebut sontak membuat para ARMY yang melihatnya heran sekaligus tertawa.

"Itu suara Jungkook ampun dah tinggi banget yaa," ujar @neng***. "Fanboy garis keras ni si Juki ama Jimin," kata @avii***. "Astagaa.. Jimin Jiminnya bernada yaa (emotikon)," kata @bae***. "Astaga ship ku paling terbobrok bikin kejang," ujar @jeon***. "Kek suporter bola (emotikon) ngakakkkkkk," kata @yare***. "Ade bayi kayanya lagi latihan vokal deh," tutur @aannur***. "Astaghfirullah ngakak (emotikon)," imbuh @ndhh***.

BTS sendiri baru saja comeback dengan album "Map Of The Soul: 7" yang dirilis pada 21 Februari lalu. Sebelum merilis album terbarunya, Bangtan Boys (BTS) merilis single "Black Swan" pada 17 Januari. Mereka kemudian baru saja merilis MV lagu tersebut pada 5 Maret lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel