Chaeryeong Dan Yeji ITZY Asyik Goyang di Tempat Umum, Fans Merindu Dengar Backsound

Foto: Chaeryeong Dan Yeji ITZY Asyik Goyang di Tempat Umum, Fans Merindu Dengar Backsound Instagram



Para member ITZY terus menggoda penggemar melalui laman Instagram grup. Satu persatu dari mereka membagikan rutinitas hingga aksi kocak Chaeryeong dan Yeji berikut ini!

Kanal247.com - ITZY merupakan salah satu idol grup rookie yang baru saja comeback di industri musik Korea Selatan. Tak heran jika para membernya aktif membagikan kegiatan terbaru di laman media sosial. Salah satunya melalui akun Instagram grup milik ITZY.

Belakangan satu per satu member ITZY memang kerap berbagi potret terbaru di sana. Pada Selasa (17/3), ada satu postingan yang cukup mencuri perhatian. Adalah sebuah video singkat yang menunjukkan kebersamaan antara Chaeryeong dan Yeji.

Dalam video yang dibagikan terlihat Chaeryeong bertingkah imut. Ia tampak menunggu alunan musik hingga irama yang lebih menantang datang. Setelah irama semakin "panas", Chaeryeong langsung menari sembari duduk santai. Ia mengangukkan kepala dan menggoyangkan kedua tangannya.

Chaeryeong juga mengajak Yeji yang duduk di sebelahnya untuk bergoyang dengan iringan musik tersebut. Sepertinya mereka tengah berada di sebuah tempat umum namun tak sungkan menunjukkan aksi goyangan lincah meski sambil duduk. Lagu yang menjadi latar musik tersebut adalah lagu mana ITZY yang bertajuk "DALLA DALLA".



Pengikut mereka di laman Instagram langsung mengaku rindu dengan lantunan lagu tersebut. Namun tak sedikit pula yang gagal fokus melihat pesona visual dua idol muda itu karena sukses menyilaukan setiap pasang mata.

"Kalian berdua sangat menggemaskan, aku jatuh cinta," jelas @b.esk****. "Chaeryeong cantik banget," imbuh @novi****. "UHHH AKU MERINDUKAN MASA DALLA DALLA," seru lainnya. "Coba main tik tok dong mbak chaer," pinta netter.

"WOII AHH SAYANG BGT," komentar @wish****. "NANGEZZ SAKING CAKEPNYAAA," imbuh netter. "Lihatlah mereka tetapi stan mereka masih berjuang. Mari kita berkumpul bersama midzy," sambung yang lain. "Kak ceryong gemoyyy banget," celetuk lainnya.

Sementara itu, album terbaru ITZY bertajuk "IT'z ME" terdiri dari 3 versi antara lain IT'Z, ME dan Wannabe. Tiga versi album tersebut akan memiliki tiga warna yang berbeda antara lain hitam, oranye, dan biru tua. Penggemar akan mendapatkan bingkai foto yang digunakan untuk menaruh postcard.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel