Viral ‘Pahlawan’ Dokter Handoko Jatuh Sakit, Kirana Larasati Ajak Warga Twitter Kirim Doa

Foto: Viral ‘Pahlawan’ Dokter Handoko Jatuh Sakit, Kirana Larasati Ajak Warga Twitter Kirim Doa instagram



Kirana Larasati ajak netizen kirim doa kesembuhan untuk dokter Handoko Gunawan yang viral di media sosial karena dedikasi dan jasanya dalam menangani pasien corona di usia senja.

Kanal247.com - Belakangan ini publik dibuat terharu dengan kisah seorang dokter yang jasanya begitu tinggi. Ialah dokter Handoko Gunawan, pria berusia 80 tahun yang dengan berani berada di garis depan menangani para pasien yang terserang virus corona.


Baca juga ...

Sejak saat itu, beragam dedikasinya selama ini bermunculan satu persatu. Kisah hidupnya pun menyentuh hati banyak orang hingga lantas ramai menjadi perbincangan di jagad dunia maya.

Bahkan saat ini namanya tengah menduduki trending topic Twitter dan ramai disorot oleh warganet. Tak terkecuali artis cantik Kirana Larasati yang juga tersentuh mendengar cerita mengenai sosok dokter Handoko Gunawan ini.

Melalui akun Twitter resmi miliknya, Kirana ikut memperkenalkan sosok dokter Handoko yang saat ini mendapatkan label pahlawan dari warganet atas beragam uluran tangan yang sudah ia berikan selama ini.

Beliau adalah dr. Handoko Gunawan, dokter ahli paru di RS Graha Kedoya,” terang Kirana Larasati. “Umurnya sudah 80. Beliau kerja sampai jam 3 pagi. Anak2nya sdh saranin jgn ikut terjun, tetapi katanya kalau dia mati juga gpp. Mari kita doakan agar selalu diberi kesehatan dan kekuatan. Karma baik untuknya.

Viral ‘Pahlawan’ Dokter Handoko Jatuh Sakit, Kirana Larasati Ajak Warga Twitter Kirim Doa

Twitter

Namun sayangnya saat ini dokter Handoko Gunawan dikabarkan tengah jatuh sakit hingga mendapatkan perawatan di ruang ICU. Kirana Larasati sendiri ikut menyebarkan berita tersebut kepada warga Twitter lainnya.

Tak hanya itu, ia juga mengajak netizen untuk mengirimkan doa kesembuhan bagi dokter Handoko Gunawan. “Mari kita doakan lebih kuat lagi #dokterhandokogunawan,” tulisnya.

Viral ‘Pahlawan’ Dokter Handoko Jatuh Sakit, Kirana Larasati Ajak Warga Twitter Kirim Doa

Twitter

Dengan cepat warganet langsung saling bersahutan menanggapi ajakan Kirana Larasati tersebut. Sebagian besar dari mereka ikut mendoakan kesembuhan dokter Handoko Gunawan. Di sisi lain, tak sedikit juga warga Twitter yang kembali menyanjung segala kebaikan yang sudah ia berikan kepada masyarakat Indonesia selama ini terlebih di tengah wabah virus corona yang menjadi ketakutan banyak orang.

Aku sedih banget baca ini, keluar air mata. Semoga segera sembuk, Dok. Tuhan berkati,” ujar akun @sheknow*****. “Baru tdi malem liat banyak yg posting tentang dedikasi beliau, subuh ini denger beliau sudah di ICU.. Semoga Allah melindungi, lekas sehat kembali dokter,” doa dari @Desi******. “Semoga Tuhan memulihkan kondisi dokter Handoko. #dokterhandokogunawan,” sambung akun @mx*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel