Tampil dengan Rambut Baru, Ayu Ting Ting Malah Kena Kritik Disebut Terus Umbar Aurat

Foto: Tampil dengan Rambut Baru, Ayu Ting Ting Malah Kena Kritik Disebut Terus Umbar Aurat Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lagi-lagi menuai komentar miring dari para pengguna media sosial, Ayu Ting Ting disebut terus mengumbar aurat saat tampil dengan gaya rambut baru. Seperti apa?

Kanal247.com - Ayu Ting Ting menjadi satu dari sekian banyak artis yang tak pernah luput dari perhatian. Tak heran, apapun yang dilakukan oleh Ayu Ting Ting selalu saja menjadi bahan perbincangan.


Baca juga ...

Seperti halnya pada baru-baru ini. Foto yang dibagikan oleh Ayu pada hari Selasa (17/3) di laman Instagram pribadi, dalam sekejap menjadi pusat perhatian para pengguna media sosial.

Ayu rupanya mengunggah potret diri dengan penampilan yang berbeda dari biasanya. Bagaimana tidak, pelantun lagu "Apalah Cinta" ini tampil dengan gaya rambut baru yakni keriting dan berwarna pirang.

Sementara itu, Ayu tampil dengan busana seperti kemben berwarna abu-abu. Penampilan Ayu ini pun kian mencuri perhatian dengan kalung berukuran cukup besar yang dihiasi manik-manik mengkilap.

Namun potret yang telah disukai sebanyak 100 ribu lebih pengguna Instagram ini malah kembali mendapatkan komentar miring. Banyak pihak bahkan melayangkan hujatannya pada ibu satu anak itu.

Rupanya hal itu lantaran pakaian yang dikenakan oleh Ayu. Netter pun beranggapan jika baju yang dipakai oleh Ayu terlalu terbuka hingga dinilai tak pantas untuk wanita berusia 27 tahun itu kenakan.

"Masyaallah baju nya kurang bahan. Bpk nya gelar Hj. Ank nya bju kurang bahan," komentar akun @hi******lin. "Astaghfirullah anak soleha abah ojak pakaian nya, pamer aurat teruzzz ckck," sambung netter dengan akun @je******in.

"Tolong bajunya yg lebih bagus lgi," timpal pemilik akun @and******ma. "Astaghfirullah... Berpakaian tp telanjang," sedangkan tandas akun @azla*******.

Meski begitu, ada pun beberapa netter yang melayangkan pujiannya pada pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu. Hal tersebut rupanya karena gaya rambut baru serta riasan wajah yang dinilai cocok untuk penampilan Ayu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel