G-Dragon Dituduh Isyaratkan Narkoba Karena Unggahan, Ini Arti Gambar Sebenarnya

Foto: G-Dragon Dituduh Isyaratkan Narkoba Karena Unggahan, Ini Arti Gambar Sebenarnya Twitter
WowKeren dan Kanal247


Namun sehari setelah isu buruk tersebut tersebar, dilansir dari situs Pann penggemar kembali membahas hal itu. Kali ini merupakan arti sesungguhnya gambar yang ia unggah.

Kanal247.com - Usai keluar dari wajib militer, G-Dragon memang kerap aktif di media sosial khususnya Instagram. Ia kerap membagikan foto dirinya atau gambar yang bernuansa aesthetic.


Baca juga ...

Pada Selasa (16/3), G-Dragon kembali menyapa penggemar lewat postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Namun sayangnya postingan terbaru member boyband Big Bang itu justru menuai kontroversi karena dianggap ikut mempromosikan penggunaan obat-obatan terlarang.

Dalam foto tersebut tampak G-Dragon memposting banyak foto dengan salah satu tampak seperti mulut terbuka dengan menelan emoji senyum. Postingannya tersebut bahkan sempat menjadi perbincangan netter hingga dikait-kaitkan dengan penggunaan narkoba.

Namun sehari setelah isu buruk tersebut tersebar, dilansir dari situs Pann penggemar kembali membahas hal itu. Namun kali ini merupakan arti sesungguhnya gambar tersebut.

Gambar tersebut merupakan milik Swedish Screen Printers Association menyelenggarakan pameran poster setiap tahun dan temanya adalah hal-hal yang "dilarang". Tema poster ini adalah tentang narkoba (yang dilarang).

Tentu saja, bahkan jika itu adalah karya seni, orang dapat berpikir bahwa mengunggah sesuatu yang berkaitan dengan narkoba agak ceroboh. Tapi itu bukan seperti dia yang menggunakan narkoba di foto karena ada beberapa orang yang mungkin salah paham. Juga, jika kalian melihat Instagram-nya akan jika G-Dragon memang senang mengunggah beberapa karya seni dan foto-foto menarik.

Sebelumnya, penggemar BIG BANG nampaknya bakal bahagia. Pasalnya, pelantun "Fantastic Baby" tersebut dikabarkan baru saja memperpanjang kontraknya dengan YG Entertainment. Dilansir dari Soompi pada Rabu (11/3), agensi tersebut telah mengumumkan pada hari ini bahwa seluruh member BIG BANG memutuskan untuk memperpanjang kontrak mereka dengan YG Entertainment.

Para penggemar yang mengetahui kabar tersebut pun sangat bahagia karena ini menandakan boy grup idola mereka akan segera comeback. Beberapa dari mereka menduga bahwa ini karena nama G-Dragon dan Taeyang sudah menjadi hak paten YG Entertainment. Meski begitu, beberapa netizen masih merespon sinis kabar ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel