Syahrini Bombardir Sederet Foto di Dalam Jet Seraya Ramaikan Kampanye #DiRumahAja

Foto: Syahrini Bombardir Sederet Foto di Dalam Jet Seraya Ramaikan Kampanye #DiRumahAja instagram



Syahrini ikut menjadi salah satu dari sekian banyak artis yang meramaikan kampanye mencegah penyebaran wabah virus corona dengan mengisolasi diri lewat cara ini.

Kanal247.com - Virus corona masih menjadi sorotan utama banyak negara di belahan dunia termasuk Indonesia. Virus yang sudah masuk ke Tanah Air ini terus menjatuhkan banyak korban yang lantas dinyatakan positif terserang wabah penyakit tersebut.

Hal ini pun memancing kehadiran sejumlah rekan artis yang lantas ikut bersuara mengajak masyarakat luas berbondong-bondong melawan penyebaran virus yang dinamakan covid-19 ini. Beragam cara dilakukan oleh seleb Indonesia guna memerangi virus corona. Mulai dari kampanye rajin mencuci tangan, donasi hingga yang terbaru ajakan untuk mengisolasi diri.

Hal serupa juga dilakukan oleh Syahrini. Ia menjadi salah satu dari banyak artis yang ikut mengajak netizen menghentikan penyebaran virus corona.

Pemilik lagu “Cintaku Kandas” ini terlihat membagikan sederet foto melalui unggahan Insta Stories miliknya. Syahrini rupanya ikut meramaikan kampanye #DiRumahAja pada setiap foto yang ia bagikan.

Syahrini Bombardir Sederet Foto di Dalam Jet Seraya Ramaikan Kampanye #DiRumahAja

Instagram

Baca juga ...

Terlihat dari gambar di atas bahwa Syahrini ingin mengajak masyarakat untuk ikut mematuhi aturan pemerintah dan mengisolasi diri di rumah. Syahrini pun membombardir netizen dengan sederet fotonya hasil jepretan di dalam pesawat jet seraya menuliskan pesan tersebut.

Syahrini juga menyebut bahwa ia menghempaskan beberapa jadwal yang mengharuskannya pergi jauh. “Scedule (emoitikon pesawat) keberbagai belahan dunia hempass.. #DiRumahAja,” tulisnya.

Tak hanya fotonya seorang diri, Syahrini juga membagikan sejumlah potret bersama sang suami tercinta yakni Reino Barack. Selain posisi yang masih sama-sama di dalam pesawat jet tapi Syahrini juga menyematkan pesan yang sama yakni kampanye untuk mengkarantina diri di rumah. “#SyahReino #dirumahaja tp tetep seru selama ma orang tersayang, e ee eee aaaa Asik ko dirmh jg,” tulis akun fanbase Syahrini dan Reino Barack berikut.

Lebih lanjut, bukan hanya tagar ini saja yang ramai dihimbau oleh Syahrini namun istri Reino Barack ini sebelumnya juga mengajak masyarakat untuk rajin mencuci tangan serta menggunakan masker dan sarung tangan. Sayangnya kala itu postingan Syahrini langsung ramai dikritik oleh warganet usai menemukan kesalahan tulis nama virus cofid19 dan bukannya covid-19.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel