Ruben Onsu Buktikan Paras Anak Bontot 'Fotokopian' Dirinya, Disambut Seruan Setuju?

Foto: Ruben Onsu Buktikan Paras Anak Bontot 'Fotokopian' Dirinya, Disambut Seruan Setuju? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sandingkan foto lawas dengan potret bayi Thania pada masa sekarang, Ruben Onsu membuktikan jika sang anak bungsu memiliki paras yang 'plek ketiplek' dengan dirinya.

Kanal247.com - Keluarga Ruben Onsu memang tak pernah luput dari perhatian. Terlebih, Ruben dan istrinya, Sarwendah terbilang cukup rajin membagikan momen dan aktivitas keseharian di laman media sosial maupun di kanal YouTube pribadi.


Baca juga ...

Tak hanya Ruben dan Sarwendah yang menjadi pusat perhatian, ketiga buah hati mereka pun berhasil memikat hati banyak pasang mata. Yakni Betrand Peto, Thalia Putri Onsu juga si bungsu, Thania Putri Onsu.

Kali ini, si kecil Thania lah yang rupanya menuai sorotan. Hal itu ternyata lantaran Ruben menyandingkan foto masa kecilnya dengan potret bayi Thania pada masa sekarang di unggahan terbaru di laman Instagram.

Tampak dalam foto, Ruben kecil rupanya memiliki bentuk wajah yang sama persis dengan bayi Thania. "Waduh masa kecil siapa ini ya ? Hahahahahahahah," sedangkan tulis Ruben singkat dalam keterangan foto yang kemudian menyematkan beberapa tagar.

Komentar demi komentar pun dalam sekejap ramai memenuhi postingan Ruben yang dibagikan pada hari ini, Selasa (17/3). Kebanyakan dari mereka rupanya langsung menanggapi potret masa kecil Ruben dengan Thania pada masa sekarang. Dan tak disangka, banyak pihak kompak berseru kalau Ruben memiliki paras yang sama persis dengan bayi Thania.

"Lah kembar yaa," komentar netter dengan akun @wisnu******. "Mirippp hahaha, gumushhhh," sambung pemilik akun @*******angga.

"Iiicchhh... Ko mirip ayah @ruben_onsu kecil ternyata yaa," celetuk akun @ana******04. "Wah mirip banget kak sama kak ruben, bedanya yg satu cwok yg satu cwek heheheh sehat terus sekeluarga amiiinnnn," imbuh akun @ulfa*******.

Sementara terhitung sampai saat ini, postingan foto yang dibagikan oleh Ruben tersebut telah mendapatkan tanda suka cukup banyak dari para netter. Yakni sebanyak 200 ribu lebih hanya dalam waktu beberapa jam.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel