Sandra Dewi Berang Oknum Ojol Tipu Sang Asisten Hingga Uang Ratusan Juta Raib

Foto: Sandra Dewi Berang Oknum Ojol Tipu Sang Asisten Hingga Uang Ratusan Juta Raib Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ungkap kekesalan lantaran asisten jadi korban penipuan oknum ojol hingga uang ratusan juta rupiah lenyap, Sandra Dewi rupanya juga melayangkan ancaman berikut ini.

Kanal247.com - Kejadian tak mengenakkan belum lama ini dialami oleh asisten Sandra Dewi. Pasalnya asisten Sandra menjadi korban penipuan dari oknum sopir ojek online dari pihak Gojek.


Baca juga ...

Tak main-main, asisten Sandra Dewi sampai mengalami kerugian dengan jumlah fantastis. Yakni mencapai ratusan juta rupiah saat berbelanja buah secara online lewat aplikasi Gojek.

"Saya bukan tipe yg suka ngepost ginian. Baru sekarang, biasa diem2 aja, biarin deh beramal mikirnya. Tp yg ini kelewatan karna ini terjadi pada asisten saya dan dalam jumlah besar, ratusan juta rupiah. Siang malam dia bekerja untuk mencari nafkah tanpa lelah. Oke kita sebagai bos bs ganti, tp kalau ini terjadi sama orang lain yg ga punya bos? Gimana?" tulis Sandra Dewi.

"Kita lagi ga kemana-mana. Belanjapun online, situasi seperti ini dimanfaatkan banyak pihak untuk menipu dan kondisinya ini asisten saya mau beliin buah buat Rafa & Mika. Jadi tolong yg lain berhati-hati," sambung Sandra Dewi.

Melanjutkan, Sandra Dewi rupanya juga meminta ketegasan dari pihak Gojek. "To: @gojekindonesia. Saya ingin melaporkan salah satu dr driver anda melakukan tindakan penipuan yg luar biasa bersama sindikatnya. Sehingga asisten saya @nduthspears kehilangan uang ratusan juta rupiah. Tolong ditindak lanjuti agar tidak ada yg terkena musibah seperti ini di kemudian hari," tulis Sandra Dewi.

"Dear penipu, kita tau anda dimana. Prop: Sumatera Selatan. Kab: Ogan Komering Ilir. Kec: Tulung Selapan. Kel: Penanggoan Duren," tambah Sandra di postingan lain dengan menyertakan lokasi keberadaan si pelaku lewat aplikasi Google Maps.

Penipuan yang dialami oleh asisten Sandra Dewi rupanya juga membuat netter naik pitam. Mereka pun berharap agar si pelaku segera ditangkap oleh pihak berwajib. Terlebih, Sandra Dewi sudah berhasil melacak lokasi keberadaan si pelaku penipuan.

"Kmrn ibu ipel sama mas ajun... kok diem2 aja gojeknya... bantu atuh dg informasi dan klarifikasi," komentar akun @gre*******ri. "Gilasih mbak sandra gercep ya bagian IT nya buat ngelacak gitu. Hebatttt," sedangkan cetus akun @my******dd.

"Itu yg nipu etdah gk tau apa papanya rafa ... 1 jam nyampek nyiduk loh tau," sambung akun @evi******05. "Rasain luuuuuu... loe berurusan sama mamanya Rafa n Mikha," imbuh akun @zhi******if.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel