Diamankan Polisi, Vanessa Angel dan Suami Positif Konsumsi Obat seperti Lucinta Luna

Foto: Diamankan Polisi, Vanessa Angel dan Suami Positif Konsumsi Obat seperti Lucinta Luna instagram



Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah diamankan oleh pihak kepolisian karena kepemilikan obat psikotropika benzo yang beberapa waktu lalu juga dikonsumsi Lucinta Luna.

Kanal247.com - Keterkaitan para selebriti dengan permasalahan hukum memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Publik akan langsung ramai memberikan komentar tanpa pandang bulu.

Kabar mengejutkan yang berhubungan dengan hukum pun lagi-lagi muncul di dunia hiburan. Kali ini, kabar tersebut datang dari pasangan suami istri Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. Bibi dan Vanessa saat ini diketahui tengah diamankan oleh aparat kepolisian Kapolres Metro Jakarta Barat terkait dengan kasus narkoba.

Informasi penangkapan yang tersebar luas di media pun dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Audie S. Latuheru hari ini, Selasa (17/3). "Iya benar. Benar yang bersangkutan diamankan bersama suami," terang Audie seperti yang dilansir dari laman Insertlive.

Pasangan selebriti tersebut ditangkap dan obat psikotropika, benzo menjadi barang bukti yang diamankan oleh pihak yang berwajib. Bibi dan Vanessa pun terbukti positif mengonsumsi salah satu obat-obatan terlarang tersebut.

Baca juga ...

"Barang Buktinya Benzo,” ujar salah seorang sumber terdekat. “Dua-duanya positif benzo,” tambahnya.

Bibi dan Vanessa diamankan di rumah yang berada di kawasan Pengumben, Srengseng, Jakarta Barat. Penangkapan tersebut diperkirakan sekitar pukul 9 malam kemarin, Senin (16/3).

Suami Vanessa dikabarkan sampai berteriak histeris ketika polisi mengamankan keduanya karena positif menggunakan psikotropika jenis benzo. Meski begitu, hingga saat ini masih belum ada klarifikasi lebih lanjut dari pihak Bibi atau Vanessa atas penangkapan tersebut. Vanessa sendiri saat ini diketahui tengah hamil buah hati pertamanya dengan Bibi.

Sebelumnya, Vanessa sendiri diketahui telah terlibat dalam kasus prostitusi online. Meski divonis tidak bersalah atas permasalahan tersebut, Vanessa tetap ditahan selama kurang lebih 5 bulan karena menyebarkan foto asusila.

Beberapa waktu lalu, Lucinta Luna pun juga diamankan pihak berwajib karena menggunakan obat serupa seperti Bibi dan Vanessa. Benzo sendiri tersebut obat yang masuk ke dalam golongan obat terlarang. Obat tersebut penggunaannya harus berdasarkan resep dokter.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel