G-Dragon Tuai Kontroversi Usai Unggah Foto Berkaitan dengan Pemakaian Narkoba

Foto: G-Dragon Tuai Kontroversi Usai Unggah Foto Berkaitan dengan Pemakaian Narkoba Instagram
WowKeren dan Kanal247


G-Dragon menjadi sorotan belum lama ini dengan sejumlah foto terbaru yang diunggahnya di akun Instagram dimana dirinya dianggap mempromosikan penggunaan obat-obatan terlarang.

Kanal247.com - G-Dragon kembali menyapa penggemar lewat postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Namun sayangnya postingan terbaru member boyband Big Bang itu justru menuai kontroversi karena dianggap ikut mempromosikan penggunaan obat-obatan terlarang.


Baca juga ...

Dalam foto tersebut tampak G-Dragon dengan mulut terbuka seolah tengah memasukan LSD ke dalam mulutnya. Sedangkan ini bukan kali pertama pelantun lagu "Bang Bang Bang" itu menuai kontroversi terkait masalah postingan yang berhubungan dengan narkoba.

Di tahun 2014 kemarin, G-Dragon juga sempat memposting tulisan kata Molly dalam sebuah gambar hati dengan bubuk putih. Sedangkan G-Dragon sendiri pernah terlibat dalam kasus marijuana pada tahun 2011 kemarin dimana dirinya semoat diinvestigasi juga oleh pihak kepolisian.

Sedangkan G-Dragon baru saja menyelesaikan wajib militernya pada 26 Oktober kemarin. Setidaknya ada 3 ribu VIP sebutan untuk penggemar Big Bang yang datang menanti kedatangan G-Dragon di markas militer Korea Selatan Ground Operations Command di Yongin. Setelahnya pemilik nama asli Kwon Ji Young ini aktif di dunia fashion hingga mengeluarkan produk sepatu sneakers bekerja sama dengan Nike.

Melihat postingan terbaru G-Dragon ini pun langsung mendapatkan beragam komentar nyinyir dari netizen. Kebanyakan dari mereka menyebut idol yang baru memperpanjang kontraknya dengan YG Entertainment tersebut hanya sengaja mencari perhatian semata saja.

"Dia membutuhkan perhatian huh? Bajingan itu memang tak tahu diri," komentar netter. "Apa yang salah dengannya? Aku belajar seperti apa narkoba itu karena dia," ujar yang lain. "Apa dia merasa dia terlihat keren dengan melakukan hal itu?" pungkas lainnya.

Sementara itu comeback Big Bang pada bulan April nanti lewat acara festival musik Coachella terpaksa mengalami penundaan akibat pendemi virus corona. Penyelenggaran Coachella pun diundur pada bulan Oktober mendatang. Sedangkan Big Bang saat ini akan berpromosi dengan 4 member setelah Seungri memutuskan hengkang usai tersandung kasus Burning Sun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel