Lee Kwang Soo Bakal Kembali ke 'Running Man' Meski Belum Pulih

Foto: Lee Kwang Soo Bakal Kembali ke 'Running Man' Meski Belum Pulih
WowKeren dan Kanal247


Lee Kwang Soo terlihat hadir saat preview 'Running Man' episode selanjutnya pada Minggu (15/3). Hal tersebut menunjukan bahwa ia bakal tampil di acara itu nantinya. Kabar ini dikonfirmasi oleh pihak agensi.

Kanal247.com - Lee Kwang Soo dikenal sebagai seorang aktor serial TV, aktor film, sekaligus member tetap “Running Man” yang kerap menghibur penonton dengan karakternya yang kocak. Sayangnya, ia sempat tak hadir di salah satu variety show terkenal itu karena mengalami cedera.


Baca juga ...

Cedera tersebut dialami oleh Lee Kwang Soo usai kecelakaan mobil. Hal tersebut mengakibatkan aktor kelahiran 1985 ini harus istirahat sejenak untuk memulihkan kondisinya. Agensi aktor itu menerangkan bahwa ia menderita patah pergelangan kakinya setelah ditabrak mobil yang melanggar rambu-rambu lalu lintas.

Usai beberapa episode tak ada, Lee Kwang Soo terlihat hadir saat preview "Running Man" episode selanjutnya pada Minggu (15/3). Hal tersebut menunjukan bahwa Lee Kwang Soo bakal tampil di episode "Running Man" berikutnya. Pihak agensi aktor tersebut pun mengkonfirmasi hal ini.

Sayangnya, meski kondisi sudah membaik dan bisa kembali untuk syuting "Running Man", Lee Kwang Soo ternyata belum benar-benar pulih. “Kondisinya sudah jauh lebih baik, namun dia belum sepenuhnya pulih. Dia masih menjalani perawatan pada saat yang sama dan dia berhati-hati," ujar pihak agensi yang dilansir dari Soompi pada Selasa (17/3).

Lee Kwang Soo sendiri saat ini telah meraih popularitas tinggi dan sangat dicintai penggemar "Running Man" sehingga diterima publik dengan baik. Kabar tersebut tentunya membuat para penggemar aktor kocak tersebut merasa sedih.

Di sisi lain, "Running Man" baru saja mengabarkan bahwa salah satu penyanyi solo terkenal. yakni Kang Daniel bakal tampil di episode "Running Man" yang tayang pada 22 Maret mendatang. Ini bukan pertama kalinya Kang Daniel tampil di acara "Running Man". Sebelumnya, pada 2017 lalu penyanyi kelahiran 1996 tersebut juga pernah menjadi bintang tamu di acara ini.

Sementara itu, "Running Man" baru saja ditinggalkan oleh PD Jung Chul Min yang telah mengundurkan diri. Diketahui, Jung Chul Min sudah memegang variety show tersebut sejak awal berdiri hingga sukses seperti sekarang ini. Penggantinya sebagai PD "Running Man" selanjutnya adalah Choi Bo Pil.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel