Disebut Lucu Namun Terkesan Seksual, Aksi Makan Snack Soobin TXT Tuai Sorotan

Foto: Disebut Lucu Namun Terkesan Seksual, Aksi Makan Snack Soobin TXT Tuai Sorotan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Member boyband rookie besutan Big Hit Entertainment TXT yakni Soobin menuai sorotan usai aksinya memakan snack berbentuk lonjong dianggap menggemaskan hingga terkesan seksual.

Kanal247.com - Membuat sebuah GIF atau gambar bergerak merupakan kegemaran penggemar setiap ada moment lucu dari idolanya. Begitupun dengan penggemar TXT yang baru-baru ini dikagetkan dengan GIF dari Beomgyu yang sedang menyuapi Soobin dengan snack berbentuk lonjong.


Baca juga ...

Aksi Soobin memakan snack itu pun langsung menuai sorotan dan mendapatkan 7 ribu komentar langsung dari penggemar yang netizen oleh wanita. Apalagi Soobin yang tampak mengenakan busana seperti seragam sekolah itu memperlihatkan ekspresi lucu ketika mengunyah snack dari tangan Beomgyu.

Ada yang menyebut aksi Soobin ini terkesan seksual namun ada juga yang mengatakannya justru menggemaskan. Penggemar pun memberikan pembelaan bahwa pelantun lagu "Crown" itu tak ada maksud sama sekali ke rana seksual seperti yang dipikirkan banyak orang. Hal tersebut tergantung dari prespektif masing-masing pribadi yang melihatnya.

Photo-INFO
Knetizen

"Kenapa orang-orang berkata omong kosong soal matanya? Aku tak pernah menemukan Choi Soobin aneh dalam video yang ada dirinya, jangan mencoba menciptakan GIF sebuah pelecehan seksual dan berhentilah menonton porno," komentar netter. "Kalian benar-benar sesuatu, apa dia tampak aneh? Kenapa kalian tak menjernihkan pikiran kalian saja dulu," ujar yang lain. "Jika kalian melihat videonya tak ada yang aneh, aku tak habis pikir dengan pemikiran kalian," pungkas lainnya.

Sementara itu, TXT atau Tomorrow X Together adalah boyband rookie besutan Big Hit Entertainment yang merupakan adik dari Bangtan Boys yang debut pada 2019 kemarin. Belum lama ini boyband beranggotakan Soobin, Beomgyu, Huening Kai, Yeonjun dan Taehyun baru saja comeback dengan single album "Magic Hour".

Komentar Anda

Tags

txt

Rekomendasi Artikel