Makin Menggila, Antis Tebar Protes Chen Hengkang dari EXO Lewat Papan Iklan di Bis

Foto: Makin Menggila, Antis Tebar Protes Chen Hengkang dari EXO Lewat Papan Iklan di Bis Twitter
WowKeren dan Kanal247


Kebencian dan keinginan penggemar EXO yang tak senang dengan kabar pernikahan Chen kian menjadi hingga membuat mereka menebar portes lewat papan iklan di bis juga.

Kanal247.com - EXO-L ACE yang merupakan kelompok penggemar EXO yang kini membenci Chen kian menjadi dalam melakukan aksi protesnya. EXO-L ACE tetap pada pendirian mereka meminta Chen untuk hengkang dari grup setelah mengumumkan pernikahannya.


Baca juga ...

Penggemar merasa sakit hati dan dikhianati oleh Chen. Apalagi pernikahan tersebut juga diiringi dengan kabar kehamilan sang kekasih yang bukan dari kalangan selebriti itu. Setelah melakukan protes di depan gedung SM hingga mengirimkan semua barang koleksi EXO milik mereka, kini EXO-L ACE menebar protes lewat papan iklan di bis.

Seperti diketahui, Korea memiliki fasilitas transportasi bis yang baik dan masyarakatnya juga lebih senang menggunakan fasilitas umum tersebut daripada memakai mobil pribadi. Tak mengherankan rasanya jika bis pun menjadi wadah yang tepat untuk melakukan promosi karena keliling penjuru Korea.

Photo-INFO
NetizenBuzz

EXO-L ACE pun memanfaatkan hal tersebut agar Chen dan SM membaca protes yang mereka layangkan. Namun lagi-lagi apa yang dilakukan para EXO-L ACE membuat netter geram dan disebut sudah melewati batas. Sedangkan SM telah menegaskan bahwa tak akan ada perubahan formasi dalam tubuh EXO seperti yang diinginkan oleh Suho dkk.

"Selebriti memang memalukan, tapi fangirls bodoh ini tak boleh melewati batas. Mereka juga tak akan bertanggung jawab akan hidup kalian," komentar netter. "Bahkan sebuah iklan? Kenapa menghabiskan uang kalian untuk sesuatu yang tak berguna seperti ini?" tambah yang lain. "Kenapa kalian berakting seolah suami kalian telah berselingkuh? Aku sungguh tak mengerti," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel