Verrell Bramasta Ajak Karantina Diri di Rumah, Febby Rastanty Gercep ‘Koreksi’ Curi Perhatian

Foto: Verrell Bramasta Ajak Karantina Diri di Rumah, Febby Rastanty Gercep ‘Koreksi’ Curi Perhatian instagram
WowKeren dan Kanal247


Verrell Bramasta membagikan momen kala menaiki motor gede seraya mengingatkan untuk tetap tinggal di rumah karena Corona, Febby Rastanty terlihat mengoreksi typo sontak langsung membuat heboh.

Kanal247.com - Kedekatan Verrell Bramasta dan Febby Rastanty memang selalu menarik perhatian publik. Tidak mengherankan mengingat keduanya dianggap serasi usai disatukan dalam sinetron yang sama beberapa waktu lalu.


Baca juga ...

Verrell dan Febby pun juga terlihat masih saling berhubungan meski sinetron yang mereka bintangi sudah tamat. Keduanya bahkan beberapa kali berlibur bersama. Tak jarang juga Verrell dan Febby saling menuliskan komentar di unggahan masing-masing.

Febby terlihat kembali menuliskan komentar di unggahan Verrell hari ini, Senin (16/3). Verrell tampak membagikan beberapa potretnya kala mengenakan motor gede. Verrell mengharapkan agar tetap tinggal di rumah jika tidak mempunyai kepentingan di luar.

"Where I'd rather be.. but in the mean time, let's just stay home. Stay safe people (Tempat yang lebih aku suka... tapi sementara ini, mari kita tetap berada di rumah. Tetap aman semua)," tulis aktor berusia 23 tahun itu pada caption.

Febby terlihat menuliskan komentar tak lama usai foto Verrell dirilis. Febby tampak membenarkan typo yang dituliskan Verrell sebelumnya. Verrell pun terlihat membalas komentar tersebut dengan canda. Namun, Verrell juga memilih untuk membenarkan caption.

"*rather," tulis aktris berusia 24 tahun itu. "Binatang hitam dong?" jawab Verrell kocak.

febby rastanty mengoreksi typo verrell bramasta

Sumber: Instagram

Interaksi sederhana Verrell dan Febby sontak langsung dibanjiri oleh komentar dari warganet. Mereka mengaku langsung terbawa perasaan dengan percakapan Verrell dan Febby di kolom komentar.

"Cie dibenerin cieee....co cuit ah," ujar salah satu warganet. "Setelah sekian abad ga komen2an akhirnya komenan lagi. Sesederhana ini kebahagiaan rakyat fever," kata lainnya. "Ya Allah disaat q lagi kangen2nya ma kalian, liat komenan neng ma @bramastavrl uda bikin q bahagia," aku lainnya.

"Aduh aduh sepele sih cuma benerin tulisan mas bram yg typo tp jatuhnya sweet bgt ...sepel," seru lainnya. "Acie.. Cie.. Akumah demen virus comment kaya gini udah seneng bgt dahh sementara LDR dlu lewat comment aja kali ya biar aman," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel