Chen EXO Hingga Fans Makin Diserang Haters, SM Diduga Tak Ambil Tindak Tegas

Foto: Chen EXO Hingga Fans Makin Diserang Haters, SM Diduga Tak Ambil Tindak Tegas Twitter
WowKeren dan Kanal247


Meski begitu, dilansir dari Allkpop pada Senin (15/3) hingga kini tak ada tindakan tegas terhadap pelecahan para artis agensi. Tak hanya Chen yang dirugikan melainkan member EXO bahkan penggemar.

Kanal247.com - Pada Januari 2020, Chen telah berbagi berita menakjubkan tentang pernikahannya yang akan datang dan sejak itu antis dan pembenci telah menyerang dan melecehkannya serta anggota lain dari grup EXO. Tidak hanya itu, mereka telah melecehkan EXOL yang mendukung Chen dan membuat dukungan mereka menjadi sangat sulit.


Baca juga ...

Hal ini dimulai dengan serangan dan komentar benci pada aplikasi Lysn. Yang merupakan situs web komunitas yang dapat digunakan EXOL untuk berinteraksi dengan anggota. Ini juga merupakan aplikasi di mana Chen memilih untuk menulis surat yang mengumumkan beritanya.

Meskipun aturan komunitas Lysn jelas menyatakan bahwa tidak ada pelecehan atau komentar kebencian akan direport, antis seakan diizinkan untuk merajalela di situs ini tanpa ada akibat. Itu tidak berhenti di sini, mereka menyerukan kebencian mereka ke Twitter dan memulai kampanye untuk meningkatkan tagar kebencian setiap hari dengan lebih dari 30 tagar sejak Januari, dan bahkan menyerang penggemar Chen dan mereka membuat lingkungan negatif bagi pengguna Twitter.

Seolah mereka tidak puas, sekelompok antis telah membuat gerakan yang disebut @exolacecafe yang ada hanya untuk menyebarkan hal negatif dan kebencian terhadap Chen. Awalnya mereka melakukan protes fisik, yang gagal dan memalukan tidak hanya untuk mereka, tetapi untuk EXOL lainnya. Kemudian mereka mengumpulkan uang untuk sebuah truk anti di luar gedung hiburan SM. Penggemar percaya kampanye ini juga gagal.

Bahkan mereka tidak berhenti di sini, mereka akan menampilkan spanduk kebencian di 6 bus di kota kelahiran Chen pada 16 Maret, terlepas dari kenyataan bahwa iklan umum harus adil dan tidak membuat hal negatif. Namun ini telah berlangsung selama berbulan-bulan dan sekarang melibatkan orang tua Chen, kota asal dan kerabat.

Meski begitu, dilansir dari Allkpop pada Senin (15/3) hingga kini tak ada tindakan tegas terhadap pelecahan kepada para artis mereka dari SM Entertainment. Tak hanya Chen yang dirugikan melainkan member EXO bahkan penggemar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel