Patuhi Instruksi Pemerintah, Jessica Iskandar Tunda Pernikahan Dengan Richard Kyle

Foto: Patuhi Instruksi Pemerintah, Jessica Iskandar Tunda Pernikahan Dengan Richard Kyle Instagram
WowKeren dan Kanal247


Wabah virus corona di Indonesia berpengaruh terhadap sejumlah acara para publik figur. Termasuk pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle yang terpaksa harus ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Kanal247.com - Seperti diketahui jika saat ini jumlah kasus positif corona di Indonesia sudah mencapai 117 kasus dengan rincian lima meninggal dunia dan delapan diantaranya dinyatakan sembuh. Penyebaran virus yang awalnya muncul di Wuhan itu bahkan telah sampai ke delapan provinsi yang ada di Indonesia.


Baca juga ...

Sebagai upaya pencegahan, Pemerintah Republik Indonesia kini menghimbau untuk melakukan isolasi diri dan membatasi acara yang mendatangkan banyak orang terlebih di ruang publik. Hal ini bertujuan untuk meredam penyebaran virus corona yang semakin meluas.

Akibatnya sejumlah acara yang sudah dijadwalkan publik figur terpaksa harus ditunda. Termasuk acara pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Melalui video yang diunggah ke YouTube Jessica Iskandar dan Instagram TV, pasangan tersebut mengumumkan pernikahan mereka diundur hingga waktu yang belum ditentukan.

Keputusan wanita yang akrab disapa Jedar dan Richard Kyle diambil bukan tanpa pertimbangan. Selain demi mematuhi imbauan pemerintah agar masyarakat tak lagi beraktivitas di luar rumah, pasangan kekasih itu pun mengaku ingin turut melindungi para tamu undangan dari ancaman tertular virus corona.

"Di kesempatan ini, kami harus menyampaikan dengan berat hati bahwa kami akan mengundur jadwal resepsi kami yang semula pada hari Minggu 22 Maret di Bandung, dan Sabtu 11 April 2020 di Bali, sampai waktu yang belum ditentukan,” ucap Jedar. "Ini semua kami lakukan semata mata karena kami sayang kepada semua tamu dari keluarga, kerabat, dan demi menjaga keselamatan dan keamanan semua pihak."

Richard Kyle berharap, ia dan Jessica Iskandar dapat menemukan waktu untuk menggelar pernikahan yang lebih baik di kemudian hari. Menutup perbincangan, Jedar berharap agar keputusan yang dibuat olehnya dan Richard bisa diterima dengan baik oleh seluruh pihak, terutama para tamu undangan.

"Semoga kita bisa cari waktu yang lebih baik, lebih make sense, dan kita juga mau take care of my family, friends, jadi kita juga enggak mau bikin orang lain stres saat ini," jelas Richard. "It's okay, kita masih semangat, bahagia. Yang penting, kita selamat, sehat, harus lebih waspada sekarang."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel