Selesai Wamil, Member CN BLUE Pamer Foto Reunian

Foto: Selesai Wamil, Member CN BLUE Pamer Foto Reunian Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pada foto tersebut ketiga member terlihat bersantai sedang duduk di atas sofa. Meskipun anggota telah berkumpul, penggemar mengaku sedih karena ketidakberadaan Lee Jong Hyun.

Kanal247.com - Pada Sabtu (14/3), personel CN BLUE akhirnya berkumpul bersama. Hal tersebut diunggah pada akun Instagram salah satu personel yaitu Lee Jung Shin.


Baca juga ...

Di dalam foto tersebut, para penggemar dapat melihat ketiga anggota CNBLUE yang terdiri dari Lee Jung Shin, Kang Min Hyuk dan Jung Yong Hwa. Foto ini diambil ketika Lee Jung Shin dan Kang Min Hyuk mengunjungi rumah Jung Yong Hwa, setelah keduanya menyelesaikan tugas wajib militer.

Pada foto tersebut ketiga member terlihat bersantai sedang duduk di atas sofa. Meskipun ketiga member telah berkumpul, beberapa penggemar mengaku sedih karena melihat ketidakberadaan Lee Jong Hyun.

Lee Jong Hyun telah memutuskan keluar dari CNBLUE pada 2019 setelah terlibat beberapa skandal. Jong Hyun hengkang ketika ia dan tiga member lain tengah dalam masa wajib militer.

Sebelumnya, Kementerian Pertahanan Nasional telah mengatur dan membatasi cuti dan kunjungan untuk personil militer sebagai bagian dari upaya militer Korea untuk memerangi virus corona baru (COVID-19).

Tanggal liburan telah disesuaikan sehingga mereka yang berlibur terakhir sebelum keluar akan dikeluarkan dari militer tanpa kembali ke pangkalan mereka. Bulan lalu, Wooyoung 2PM diberhentikan juga sesuai dengan protokol militer ini.

Kang Min Hyuk dan Lee Jung Shin mendapat cuti ETS masing-masing pada 3 dan 4 Maret. Meskipun tanggal keluar mereka secara teknis tetap sama, dua musisi tersebut tidak perlu kembali ke pangkalan militer mereka.

Di sisi lain dengan kembalinya Kang Min Hyuk dan Lee Jung Shin, personil CN Blue akan lengkap bertiga bersama leader Jung Yon Hwa. Sudah bisa ditebak, comeback grup band yang debut pada 2010 ini pun langsung ditunggu para penggemar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel